Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Love Story Selasa 8 Juni 2021 – Episode 193

  • Bagikan

Argadana kejebak macet, ia kebingungan. Pengemudinya ngomong dimana-dimana macet karena masih jam pergi kerja. Mendadak ada Ken naik motor.

Argadana bingung mengapa Ken naik motor, Ken ngomong ini motornya dahulu. Lama tidak digunakan kasihan, sekaligus test motornya enak tidak.
Ken dan Argadana terlihat sampai tempat meetingnya. Argadana ngomong bila kecepatan 10 menit. Lantas Argadana mendapatkan telepon bila rapat di terlambat, karena klien terkena macet.

Argadana lalu bertanya apa Ken free, Ken ngomong free, Argadana lalu ajak Ken ngopi-ngopi. Ken ingin, karena tidak ada pekerjaan juga.  Lantas mereka ngopi bersama.

Ken mengulas mengenai Maudy, yang shooting, Ken ingin mencari uang untuk bayar penaltinya,Argadana terkejut, walau sebenarnya telah bayar.

Tetapi Ken ngomong kemungkinan sedang proses, karena penangguhan kontrak perlu proses. Argadana lalu menjelaskan akan mikir positif sama sesuai anjuran Ken.

Ken ngomong kasihan sama Maudy, ia hamil, semestinya banyak bedrest, tetapi pagi-pagi harus telah pergi shooting. Argadana lalu video call Maudy, Maudy suka menyaksikan papanya sedang dengan Ken.

Baca Seterusnya Skenario Love Story Rabu 9 Juni 2021 – Adegan 194

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.