Menu
Blog Hiburan

Sinopsis & link nonton Ayla: The Daughter of War

  • Bagikan

Sinopsis Ayla : The Daughter of War- Nonton Film Ayla : The Daughter of War

Film yang lagi booming  yang berjudul Ayla: The Daughter of War . Bagi penonton setia film pasti ingin menonton streaming Ayla: The Daughter of War .Dan sekali lagi ada kabar gembira bagi kalian yang mencari informasi mengenai kelanjutan cerita dan Link Nonton streaming gratis film Ayla: The Daughter of War subtitle Indonesia terbaru kualitas MP4, MKV, 360p, 480p, 720, dan 1080p bakal kalian dapatkan di sini. Lanjuuut ………….

 

Kapan Sih Rilisnya film Ayla: The Daughter of War??

Sudah tidak sabar kan? Baiklah, film Ayla: The Daughter of War subtitle Indonesia dikabarkan telah tayang , . Wauuuwww. Kalian harus siap pentengi dan begadang nih demi film Ayla: The Daughter of War kesayangan kalian karena telah ditayangkan sudah lama banget.

Eits jangan khawatir, akan saya jelaskan secara detail. Lets goo….Sinopsisnya

Pada tahun 1950, di tengah kerusakan akibat Perang Korea, Sersan Süleyman tersandung pada seorang gadis kecil yang setengah beku, tanpa orang tua dan tanpa bantuan yang terlihat. Panik, takut dan di ambang kematian, gadis kecil ini menangkap hati Süleyman, yang mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkannya, menyelundupkannya ke pangkalan Angkatan Darat dan keluar dari bahaya. Tidak mengetahui namanya dan tidak dapat berkomunikasi dengannya, Süleyman menamainya Ayla, untuk mengenang bulan pada malam yang menentukan di mana mereka bertemu. Keduanya membentuk ikatan seketika dan tak terpisahkan, dan Ayla, hampir dengan mudah, membawa kegembiraan luar biasa bagi brigade Turki dalam cengkeraman perang. Namun, saat perang berakhir, brigade Süleyman diberitahu bahwa mereka akan kembali ke rumah. Süleyman tidak tahan meninggalkan Ayla, dan melakukan segala daya untuk membawanya bersamanya. Setelah kegagalan berulang kali, dia terpaksa memberikan Ayla ke panti asuhan, tetapi tidak menyerah dengan harapan suatu hari bisa bersatu kembali dengannya. Akankah keduanya kembali bersama?

Film ini terjadi pada tahun lima puluhan abad terakhir. Di tengah Perang Korea, Sersan Suleyman dari Brigade PBB Turki menemukan seorang gadis kecil Korea. Dia sangat lemah, kaget dan tidak tahu di mana orang tuanya. Pria itu memutuskan untuk menyelamatkan bayi itu dan membawanya ke pangkalan militer. Para prajurit tidak dapat berkomunikasi dengannya karena mereka tidak tahu bahasanya. Namun, gadis itu segera menjadi pelampiasan bagi tentara yang kelelahan karena permusuhan. Dia memberi mereka kegembiraan yang nyata, dan semua orang merawatnya. Tapi perang secara bertahap akan segera berakhir, yang berarti bahwa Suleyman harus kembali ke rumah.

 

Trailer Ayla: The Daughter of War

 

Mana Link Nonton film Ayla: The Daughter of War nya MANA??

Tenang brooo… simak yuuk ulasan saya berikut!

 

Untuk dapat menonton kelanjutan  film Ayla: The Daughter of War subtitle Indonesia dan semua film Ayla: The Daughter of War dari Link Nonton yang resmi, kalian bisa akses melalui layanan streaming .

merupakan situs film resmi yang memiliki ratusan film ter-up-to-date pada setiap minggunya dengan kualitas HD mencapai 360p, 480p, 720p, dan 1080p. Dan yang pasti situs tersebut gratis tis-tis-tiiiiissss.

Atau kalian bisa klik Link Nonton nya di sini

Link Nonton Streaming Gratis Ayla: The Daughter of War Terbaru nanti bisa di tonton, : Click Here

Adapun website tersebut tidak menyarankan jika menonton di situs yang illegal karena masih banyak situs gratis yang disediakan untuk menonton hasil filmnya. Seperti dari situs Funimation, , sushiroll, film-Planet, dan pastinya dari youtube.

Pertemuan Ayla dengan Ayahnya Suleyman

 

Sekali lagi, perlu diingat menontonnya harus dari channel yang resmi yaaa 😊

 

Pungkasan Kata dari Saya

Sekian penjabaran tentang film Ayla: The Daughter of War subtitle Indonesia yang bisa saya paparkan. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman yang ingin sekali menonton film tersebut.

 

Sekali lagi terima kasih sudah mampir pada artikel saya. Untuk mendukung saya, agar semakin bersemangat menulis artikel-artikel lainnya, mohon tinggalkan jejak dengan menekan tombol like dan share-nya. Sampai jumpa pada artikel berikutnya. 😊

Link Nonton Streaming Gratis Ayla: The Daughter of War Terbaru nanti bisa di tonton, : Click Here

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *