Menu
Blog Hiburan

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Senin 7 Juni 2021 – Episode 218

  • Bagikan

Putri kelihatan suka, karena Nana hamil, ia lalu kasih cake ke Nana, dan ucapkan selamat untuk kehamilan Nana. Ia bertanya apa Nana telah Narasi ke Dewa. Nana menjelaskan ia telah narasi bila bekas narapidana. Dan Dewa terima masalalunya.

Putri lebih suka, karena Nana telah narasi Ke Dewa. Dan Dewa terima masa lampau Nana. Nana terlihat dibawa ke rumah sakit. Karena makan kue yang telah diberi ob*t oleh Kevin.

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta Senin 7 Juni 2021 – Adegan 306
Ramalan Zodiak Senin 7 Juni 2021
Sinopsis Putri Untuk Pangeran Senin 7 Juni 2021
Dari Jendela SMP Senin 7 Juni 2021 – Adegan 424
Sinopsis Badai Tentu Berakhir Senin 7 Juni 2021 – Adegan 23
Sinopsis Fenomena Cinta Senin 7 Juni 2021 – Adegan 22
Sinopsis Love Story Senin 7 Juni 2021 – Adegan 192
Sinopsis Kulfi ANTV Senin 7 Juni 2021 – Adegan 150
Sinopsis Gopi Antv Senin 7 Juni 2021 – Adegan 82
Sinopsis Uttaran ANTV Senin 7 Juni 2021 – Adegan 243
Nana dibawa ke rumah sakit, dokter mengecek keadaan Nana. Dewa terlihat cemas dengan keadaan Istrinya, ia harap-harap kuatir menanti pengecekan dokter. Tetapi Dokter lalu menjelaskan bila keadaan Nana baik saja, ia cuman keracunan makanan.

Bu Farah makin membenci Nana, walau Nana telah hamil. Walau sebenarnya awalnya membenci Nana karena divonis tidak dapat mempunyai turunan.

Tetapi saat ini Bu Farah ingin singkirkan Nana, dan ingin membuat Nana kegug*ran. Dan pikirkan langkah lain supaya Dewa menyingkirkan Nana.

Narasi awalnya Buku Harian Seorang istri Minggu 6 Juni 2021 bercerita, Lula terlihat suka sekali karena Nana hamil, ia sudah tidak sabar kedatangan sepupu yang lucu-lucu. Mendadak ponsel Lula bunyi rupanya ada telepon dari Putri.

Putri bertanya bagaimana berita di keluarga Buwana. Putri bertanya adakah huru hara. Lula menjelaskan justru ada berita baik, Lula ngomong bila Dewa umumkan bila Nana hamil.

Putri suka dengarnya, ia ingin ucapkan selamat ke Nana. Dan doakan keadaan anak Nana akan baik saja. Lula mengaminkan.

Dewa tawarkan Pasha untuk turut makan bersama, tetapi Pasha menampik. Ia menjelaskan keluar dahulu. Livia yang susah berbicara, ia terlihat kesusahan menjelaskannya. Sampai harus menulis dalam suatu kertas.

Alya ke kantor Kevin, ia geram-marah ke Kevin. Alya menjelaskan bila Dewa kumpulkan keluarga Buwana, tidak untuk menyingkirkan Nana. Tetapi kabarkan kehamilan Nana. Dan Dewa terima Nana bekas narapidana. Kevin geram ke Alya, karena kepedean, dan ia dekat keluarga Buwana. Tetapi tidak berhasil mencari sela dan leburkan keluarga Buwana.

Dewa masuk kamar, ia terlihat membawa Nana minuman. Dan memerintah Nana untuk istirahat. Nana justru memerintah Dewa untuk membacakan puisi, dan puisinya harus bikinan Dewa sendiri.

Alya berbicara sama Bu Farah, ia menjelaskan Nana hamil, dan Dewa tidak akan melepas Nana dan makin lekat. Ia bahkan juga menjelaskan status bu Farah terancam. Dalam hati Alya menjelaskan, walau sebenarnya tempatnya yang terancam, ia gengsi kika menjelaskan masih mengharap ke Dewa.

Dalam hati Farah tahu, Ia menjelaskan status Alya yang terancam. Karena Dewa makin menambah Alya tidak ada maknanya. Tetapi Farah berpura-pura tidak tahu, ia menjelaskan telah mempunyai langkah sendiri.

Alya bertanya apa gagasan Bu Farah, tetapi Farah menjelaskan ia masih merahasiakannya. Farah memerintah Alya untuk memantau Dewa dan Nana.

Baca Seterusnya Buku Harian Seorang Istri Selasa 8 Juni 2021 – Adegan 219

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.