Menu
Blog Hiburan

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 8 Juni 2021 – Episode 219

  • Bagikan

Dewa, Nana dan yang lain sampai vila. Mereka terlihat suka akan baby moon. Mereka tidak tahu bila ingin peristiwa yang mencelakakan Dewa, Nana dan Pasha.

Alya terlihat susul mereka, ia ingin lakukan gagasannya yang telah diatur sama Bu Farah. Kevin ingin nahasi Dewa dan Nana.
Tetapi Bu Sari yang sudah mengincar Kevin, ia menahan Kevin untuk lakukan kejahatan. Sari tidak ingin, Kevin sampai mencelakakan Pasha/Adhi, karena ia ialah anak kandungnya.

Adegan awalnya bercerita, Nana terlihat mimpi jelek, ia mimpi di vila ada gempa. Dan ia kegug*ran. Nana ingin bangunin Dewa, tetapi tidak berani, karena tidak ingin membuat suaminya Parno. Nana lalu sholat dan berdoa untuk keluarganya, dan janin yang dikandungnya.

Kevin membakar photo Pasha, Bu Sari larang Kevin membakarnya. Sari menjelaskan bisa tidak suka Dewa, Nana, tidak boleh membenci Pasha. Kevin bingung, mengapa mamanya justru bela seseorang, dibanding anaknya sendiri.

Nek Ratu memerintah Roni, dan Dewa jaga istri-istrinya karena hamil. Nek Ratu memerintah Pasha nyetirnya berhati-hati. Roni lalu membaca tulisan Livia, Ia menulis Nana untuk menjaga jarak sama Roni. Tetapi Dewa menjelaskan, yang semestinya menjaga matanya itu Roni, tidak boleh jelalatan ke Nana.

Baca Seterusnya Buku Harian Seorang Istri Rabu 9 Juni 2021 – Adegan 220

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.