Menu
Blog Hiburan

Program Pinjaman Online dan Paylater Indodana, Amankah? Baca Pembahasan dan Realitanya

  • Bagikan

Paylater Indodana-Program Pinjaman Online Amankah.

Kehadiran Aplikasi  di handphone sebagai fasilitas yang sesuai dengan  kebutuhan sekarang ini dapat disebut hal yang viral  di tengah-tengah  perubahan tehnologi. Program di handphone jadi penting karena kita bisa melakukan beberapa hal seperti komunikasi lewat sosial media, berbelanja online lewat e-commerce,  dan banyaknya tersedianya service keuangan atau perbankan.

Tidaklah aneh banyak beberapa perusahaan financial technology yang berlomba untuk menyiapkan service keuangan lewat program baik itu lewat mekanisme operasi Android atau iOS. Karena selainnya dapat mencapai banyak pemakai, tentunya lebih ringkas karena semua prosesnya dilaksanakan lewat cara online. Nach antara jumlahnya perusahaan financial technology yang tawarkan service itu, ada sebuah program financial technology namanya Indodana yang lumayan menarik.

Kesempatan ini ada sebuah program fintech yang telah lumayan lama datang di Indonesia yang awalannya sediakan service pinjaman online dan saat ini mulai meningkatkan sayapnya ke service paylater. Indodana ialah sebuah program fintech yang sediakan service pinjaman online dan paylater yang telah lumayan lama bekerja di Indonesia. Anda dapat nikmati service seperti pinjaman uang online dengan suku bunga bersaing, dan Indodana PayLater,

Apa itu program Indodana?

Indodana ialah sebuah platform fintech lending dari PT Artha Dana Tehnologi yang berdiri semenjak November 2017 dan telah memperoleh ijin OJK semenjak Mei 2020. Indodana sendiri memberinya service utang, angsuran tanpa kartu credit, dan paylater.

Indodana mempunyai misi serta visi untuk menjawab keinginan warga Indonesia untuk memperoleh berbagai macam produk perbankan. Indodana sebagai program yang dapat dijangkau, Indodana menyesuaikan diri sebagai jawaban warga untuk memperoleh akses produk keuangan sesuai keperluan.

Apakah  Layanan Indodana Penipuan?

Semenjak Maret 2018, Indodana telah tercatat di OJK dengan dasar hukum  usaha Surat OJK S- 235/NB.213/2018. Lantas pada Mei 2020 Indodana juga diputuskan sebagai platform fintech berijin dengan Surat  berijin/tercatat KEP – 15/D.05/2020. Bergerak dalam bawah pemantauan dan lindungan OJK, Indodana pastikan program dan servicenya telah jalan sama sesuai undang-undang yang berjalan. Ini termasuk juga bermacam poin utama sebagai program fintech legal.

Selainnya sah dan berijin dari OJK, Indodana sendiri memakai tehnologi enkripsi canggih untuk amankan data pemakainya. Hingga ditegaskan data tidak ada ditebarluaskan atau disalahpergunakan tanpa setahu pemakainya. Sedang beberapa tehnologi keamanan yang dipakai dalam program misalkan code OTP, PIN, dan sidik jemari agar akses ke program Anda masih tetap terbatasi dan aman.

Indodana Siapkan Pelayanan Pinjaman Online dan Paylater untuk Bermacam Golongan

Dari sisi service, Indodana sendiri ada beberapa service utang online dan paylater yang dapat Anda coba . Untuk utang online, Anda dapat memperoleh utang optimal delapan juta Rupiah dengan tenor dimulai dari 3 sampai enam bulan. Suku bunga yang dijajakan cukup bersaing dan serupa dengan service utang online berbasiskan program yang lain di pasar.

Sekarang ini pada bulan Maret 2021, Indodana telah bekerja bersama dengan lebih dari 200 merchant terkenal seperti Tokopedia, Perhatikan, Itemku, Puma, Hartono Electronic, Unipin, Elevenia, Arjuna Electronic, Planet Handphone, Otten Coffee, dan lain-lain. Indodana PayLater tawarkan limit sampai 25 juta Rupiah yang dapat Anda pakai untuk belanja. Dengan memakai Indodana PayLater Anda dapat memperoleh tenor angsuran dimulai dari 30 hari sampai 12 bulan.

Akhir Kata

Kembali lagi ke pertanyaan dari awalnya, apa service Indodana penipuan? Pasti tidak. Indodana telah dicatat secara resmi  dan berijin di OJK. Dari sisi service atau pelayanan  dan operasional sudah pasti telah berjalan sesuai undang-undang yang berlaku . Keamanan data Anda terjaga dengan tehnologi keamanan atau sequirity mutakhir dan berjalan pada bawah pemantauan OJK.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.