Menu
Blog Hiburan

Nonton Yumi’s Cells Episode 6 Sub Indo Full Movie IQIYI

  • Bagikan

Nisakadhatu.com – Nonton Drama Korea Yumi’s Cells – Episode 6

Drama Korea  dari IQYI yang berjudul Yumi’s Cells . Bagi penonton setia Drama Korea pasti ingin menonton streaming Yumi’s Cells. Dan sekali lagi ada kabar gembira bagi kalian yang mencari informasi mengenai kelanjutan ceritanya, link untuk menonton secara  streaming gratis. Drama Korea Yumi’s Cells Episode 6 subtitle Indonesia dengan  kualitas MP4, MKV, 360p, 480p, 720, dan 1080p bakal kalian dapatkan di sini.

Jadwal Tayang Drama Korea Yumi’s Cells

Sudah tidak sabar kan? Baiklah, Drama Korea Yumi’s Cells Episode 6 subtitle Indonesia dikabarkan akan segera tayang, tepatnya yakni di tahun  2021. Wauuuwww. Kalian harus siap pentengi dan begadang nih demi Drama Korea Yumi’s Cells kesayangan kalian 1 episode baru setiap Jumat hingga Sabtu pukul 21:50

Eits jangan khawatir, akan saya jelaskan secara detail. Berikut sinopsis dara drama Korea tersebut :

“Yumi’s Cells” adalah drama pertama Korea Selatan yang menggabungkan animasi dan live-action, diadaptasi dari webtoon populer Korea dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells”. Kim Go-eun (Guardian: The Lonely and Great God) berperan sebagai pemeran utama wanita, Yu-mi, seorang pekerja wanita biasa yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya, Ahn Bo-hyun (Kelas Itaewon) berperan sebagai pemeran utama pria Koo Woong, Lee Yu-bi berperan sebagai rekan Yu-mi Ruby, dan anggota GOT7 Park Jin-young memainkan Yoo Ba-bi. Selain itu, anggota SHINee Minho juga akan membuat penampilan khusus. Yu-mi, 31 tahun, adalah gadis biasa yang tinggal di Seoul dan bekerja di perusahaan mie sebagai akuntan. Hidupnya sangat membosankan. dan lancar. Namun, Koo Woong menerobos masuk ke dunia damai Yu-mi dan mengacaukan “kota sel” di tubuhnya. Koo Woong, yang merupakan pengembang game kutu buku, tampaknya introvert besar yang tenang dalam segala hal yang dia lakukan. Tapi kenyataannya, dia secara mengejutkan adalah anak laki-laki cantik yang polos. Yu-mi mendapati dirinya sangat tertarik pada kepolosan dan humor Koo Woong. “sel cinta” dua orang terbuka satu sama lain, menandai awal dari kisah cinta yang manis. “Yumi’s Cells” merupakan kolaborasi antara sutradara “Familiar Wife” dan “A Piece of Your Mind”, Lee Sang Yeob, dan penulis skenario “W: Two Worlds” dan “Memories of the Alhambra”, Song Jae Jung, dan penulis skenario “Find Me in Your Memory”, Kim Yoon Joo. “Yumi’s Cells” berkisah tentang perkembangan kehidupan wanita Yu-mi di kota. Melalui perspektif sel-sel di otak Yu-mi, cerita ini menggambarkan karier, romansa, dan impian para pekerja biasa di usia 30-an, sesuatu yang dapat digaungkan oleh semua orang di kota.

Nama lain:Yumieui Sepodeul, Yumiui Sepodeul.
(sumber : IQIYI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *