Menu
Blog Hiburan

Nonton One and Only Eps 18 Sub Indo Full Movie IQIYI

  • Bagikan

Nisakadhatu.com – Nonton Drama Mandarin One and Only – episode 18

Drama Mandarin ini  menceritakan tentang Zhou Sheng Chen, putra Pangeran Nan Chen, adalah seorang jenderal ulung yang setia kepada negara. Cui Shi Yi, putri dari keluarga terhormat, adalah Putri Mahkota yang ditunjuk sejak lahir. Karena kedua keluarga mereka berkenalan, Cui Shi Yi dikirim ke Zhou Manor untuk mempelajari beberapa keterampilan. Di sana, Zhou Sheng Chen dan Cui Shi Yi berteman satu sama lain. Cui Shi Yi semakin mengagumi ambisi dan karakter mulia Zhou Sheng Chen dan perlahan-lahan jatuh cinta padanya. Dia menjadi pendukung dan pendamping terbesarnya, membantunya menunggu intelijen di manor, dan pergi berperang dengannya. Namun, hubungan mereka tidak dapat mengambil langkah maju karena tanggung jawab masing-masing. Ketika perbatasan sekali lagi terancam, Zhou Sheng Chen harus memimpin pasukan untuk memerangi musuh, sementara Cui Shi Yi harus menyelesaikan pernikahannya dengan Putra Mahkota. Namun, saat ini, Zhou Sheng Chen terluka parah.

Drama Mandarin ini Adapted from the novel “One Life, One Incarnation – Beautiful Bones” (一生一世美人骨) by Mo Bao Fei Bao (墨宝非宝).

Jenis:Drama Cinta, Perang, Kostum

Detail Informasi mengenai Drama Mandarin One and Only

Drama: One and Only
Negara: Cina
Episode: 24
Tayang: 18 Agustus 2021 – 8 Sep 2021
Tayang Pada : Rabu, Kamis, Jumat
Jaringan Asli: Video Tencent, iQiyi, iQiyi
Durasi: 45 menit.

Jadwal Tayang Drama Mandarin One and Only

Drama Mandarin One and Only episode 18 subtitle Indonesia dikabarkan akan segera tayang, tepatnya yakni di tahun  2021. Wauuuwww. Kalian harus siap pentengi dan begadang nih demi Drama Mandarin One and Only kesayangan kalian 2 episode baru setiap Rabu hingga Jumat pukul 19.00.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *