Menu
Blog Hiburan

Nonton Girls Planet 999 Episode 9: Creation Mission! A new challenge for the 27 girls

  • Bagikan

Nisakadhatu.com – Nonton Girls Planet 999 Episode 9: Creation Mission! A new challenge for the 27 girls

Girls Planet 999

Girls Planet 999: The Girls Saga adalah acara kompetisi realitas Korea Selatan yang dibuat oleh Mnet. Ini tayang perdana pada 6 Agustus 2021 dan ditayangkan setiap hari Jumat pukul 20:20 KST untuk sebelas episode mingguan pertama hingga finalnya pada 22 Oktober yang ditayangkan pukul 8 malam KST.

Untuk mewujudkan impian mereka menjadi idola super, gadis-gadis dari Cina, Korea Selatan dan Jepang berkumpul di [Girl’s Planet]. Ini adalah dunia virtual di mana gadis-gadis bersatu sebagai satu terlepas dari latar belakang mereka. Fans di seluruh dunia juga terhubung ke dunia ini untuk menyaksikan kelahiran generasi baru girl band internasional. Manakah dari gadis-gadis ini yang akan mencapai debut global?

Dimana Link Nonton Girls Planet 999 ?

Untuk Nonton Girls Planet 999 bisa anda lihat di IQIYI

iQIYI (Hanzi: 爱奇艺; Pinyin: Ài qí yì), sebelumnya bernama Qiyi (奇艺), adalah sebuah platform video daring asal Tiongkok yang berpusat di Beijing, dan diluncurkan pada tanggal 22 April 2010.

Link Nonton Nonton Girls Planet 999 Episode 9: Creation Mission! A new challenge for the 27 girls

Disini Link untuk Nonton : Click Here

Saat ini, iQIYI merupakan salah satu situs video daring terbesar di dunia. Pengguna iQIYI menghabiskan hampir 6 miliar jam pada layanan ini setiap bulannya. iQIYI juga memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan. Pada tanggal 29 Maret 2018, perusahaan ini mengeluarkan IPO (penawaran saham perdana) resmi mereka di AS dan berhasil meraup $2,25 miliar. iQIYI tidak dapat diakses di wilayah Taiwan sejak tanggal 15 Oktober 2020 akibat larangan Pemerintah Taiwan terhadap kerja sama dengan perusahaan-perusahaan streaming asal

Link Nonton Nonton Girls Planet 999 Episode 9: Creation Mission! A new challenge for the 27 girls

Disini Link untuk Nonton : Click Here

Sekali lagi terima kasih sudah mampir pada artikel saya. Untuk mendukung saya, agar semakin bersemangat menulis artikel-artikel lainnya, mohon tinggalkan jejak dengan menekan tombol like dan share-nya. Sampai jumpa pada artikel berikutnya. 😊

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.