Menu
Blog Hiburan

Nonton Anime The Detective Is Already Dead Eps 2 Sub Indo Full Movie IQIYI

  • Bagikan

Serial terbaru IQYI – anime The Detective Is Already Dead

Serial terbaru Anime dari IQYI yang berjudul The Detective Is Already Dead atau dalam bahasa Jepangnya yang berjudul Tantei wa Mou, Shindeiru .  Bagi penonton setia anime pasti ingin menonton streaming The Detective Is Already Dead .Dan sekali lagi ada kabar gembira bagi kalian yang mencari informasi mengenai kelanjutan cerita dan Link Nonton streaming gratis anime The Detective Is Already Dead episode 2 subtitle Indonesia terbaru kualitas MP4, MKV, 360p, 480p, 720, dan 1080p bakal kalian dapatkan di sini. Lanjuuut ………….

Kapan Sih Rilisnya Anime The Detective Is Already Dead??

Sudah tidak sabar kan? Baiklah, anime The Detective Is Already Dead episode 2 subtitle Indonesia dikabarkan akan segera tayang, tepatnya yakni tanggal 4 Juli 2021. WauuuwwwKalian harus siap pentengi dan begadang nih demi anime The Detective Is Already Dead kesayangan kalian karena akan ditayangkan.

Eits jangan khawatir, akan saya jelaskan secara detail. Lets goo….

Kimizuka Kimihiko adalah magnet krisis. Dari terjebak di TKP hingga secara tidak sengaja menyaksikan transaksi narkoba, masalah tampaknya menemukannya di setiap sudut. Jadi, tidak mengherankan ketika penerbangannya yang agak biasa tiba-tiba memasuki keadaan darurat dengan sangat membutuhkan seorang detektif di dalamnya. Sayangnya, usahanya untuk menghindari masalah digagalkan oleh seorang gadis cantik berambut perak yang menggunakan nama sandi Siesta. Menyatakan dirinya seorang detektif, dia tanpa basa-basi menyeret Kimizuka ke dalam kasing sebagai asistennya.

Kejadian itu menandai awal dari petualangan keliling dunia yang melampaui imajinasi terliarnya. Mempertaruhkan nyawa mereka, keduanya menjatuhkan organisasi kriminal, mencegah bencana, dan menyelamatkan ribuan orang. Tapi tirai menutup perjalanan epik mereka dengan kematian dini Siesta tiga tahun kemudian.

Memutuskan untuk menjalani kehidupan sekolah menengah biasa kali ini, Kimizuka menghabiskan satu tahun mempertahankan profil rendah. Namun, seperti sudah ditakdirkan, seorang gadis dengan kemiripan yang luar biasa dengan Siesta datang menerjang ke dalam hidupnya, mengancam untuk membuat hari-harinya yang damai menjadi kacau.

(sumber : Myanimelist) 

Spoiler The Detective Is Already Dead eps 2 : Sumber IQIYI

Mana Link Nonton Anime The Detective Is Already Dead nya MANA??

Tenang brooo… simak yuuk ulasan saya berikut!

Untuk dapat menonton kelanjutan  anime The Detective Is Already Dead episode 2 subtitle Indonesia dan semua anime The Detective Is Already Dead dari Link Nonton yang resmi, kalian bisa akses melalui layanan streaming IQIYI.

IQIYI merupakan situs anime resmi yang memiliki ratusan anime ter-up-to-date pada setiap minggunya dengan kualitas HD mencapai 360p, 480p, 720p, dan 1080p. Dan yang pasti situs tersebut gratis tis-tis-tiiiiissss.

Atau kalian bisa klik Link Nonton nya di sini Link Nonton Streaming Gratis The Detective Is Already Dead episode 2 Terbaru nanti bisa di tonton, iQIYI: Click Here 

Adapun website tersebut tidak menyarankan jika menonton di situs yang illegal karena masih banyak situs gratis yang disediakan untuk menonton hasil animenya. Seperti dari situs Funimation, iQIYI, sushiroll, anime-Planet, dan pastinya dari youtube.

Sekali lagi, perlu diingat menontonnya harus dari channel yang resmi yaaa 😊

Pungkasan Kata dari Saya

Sekian penjabaran tentang anime The Detective Is Already Dead episode 2 subtitle Indonesia yang bisa saya paparkan. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman yang ingin sekali menonton anime tersebut.

Sekali lagi terima kasih sudah mampir pada artikel saya. Untuk mendukung saya, agar semakin bersemangat menulis artikel-artikel lainnya, mohon tinggalkan jejak dengan menekan tombol like dan share-nya. Sampai jumpa pada artikel berikutnya. 😊

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.