Menu
Blog Hiburan

Nonton Anime 86 Eightx-Six Eps 1 – Eps 12 Sub Indo Full Movie IQIYI

  • Bagikan

Serial terbaru IQYI – anime 86-Eighty-Six

Serial terbaru Anime dari IQYI yang berjudul 86—Eighty-Six atau dalam bahasa Jepangnya yang berjudul 86—Eighty-Six Bagi penonton setia anime pasti ingin menonton streaming 86—Eighty-Six .Dan sekali lagi ada kabar gembira bagi kalian yang mencari informasi mengenai kelanjutan cerita dan Link Nonton streaming gratis anime 86—Eighty-Six eps 1 – eps 12 subtitle Indonesia terbaru kualitas MP4, MKV, 360p, 480p, 720, dan 1080p bakal kalian dapatkan di sini. Lanjuuut ………….

Kapan Sih Rilisnya Anime 86—Eighty-Six??

Sudah tidak sabar kan? Baiklah, anime 86—Eighty-Six eps 1 – eps 12 subtitle Indonesia dikabarkan akan segera tayang, tepatnya yakni tanggal 3 Juli 2021. WauuuwwwKalian harus siap pentengi dan begadang nih demi anime 86—Eighty-Six kesayangan kalian karena akan ditayangkan Setiap hari sabtu Juli 2021.

Eits jangan khawatir, akan saya jelaskan secara detail. Lets goo….

Sembilan tahun yang lalu, Kekaisaran Giad menyatakan perang terhadap semua negara tetangga menggunakan pasukan drone otonom yang dikenal sebagai Legiun. Terancam oleh mesin pembunuh tak berjiwa, Republik San Magnolia, rumah bagi ras Alba berambut perak, mengevakuasi warganya di 85 distrik dan mengembangkan drone tak berawak yang dikenal sebagai Juggernauts untuk melawan Legiun. Bahkan setelah bertahun-tahun perang, Republik membanggakan bahwa mereka tidak menderita korban. Namun, medan perang yang bermandikan crimson melantunkan melodi yang berbeda…
 
Tangan yang diberikan kepada orang-orang Colorata—minoritas yang dipaksa tinggal di distrik ke-86 yang “tidak ada” itu—adalah salah satu penghinaan dan cemoohan. Dipandang sebagai kotoran manusia, mereka diperintahkan untuk mengemudikan Juggernauts sebagai Prosesor di bawah komando Penangan Republik.
 
Vladilena Milizé, seorang prajurit republik dengan rasa keadilan yang kuat, membenci cara orang sebangsanya memperlakukan 86. Ketika dia ditugaskan ke Skuadron Ujung Tombak sebagai pawang mereka, dia bertemu sekelompok orang aneh dan akhirnya tumbuh melekat pada mereka — terutama kapten mereka , Shinei Nouzen, seorang anak laki-laki dengan tujuan dan tekad yang murni. Namun, jalan yang mereka lalui penuh dengan kematian, dan mendekati angka 86 mungkin baru saja membuat Vladilena menempuh jalan keputusasaan.
(sumber : Myanimelist) 

Spoiler 86—Eighty-Six eps 2 : Sumber IQIYI

Mana Link Nonton Anime Remake our Life! nya MANA??

Tenang brooo… simak yuuk ulasan saya berikut!

Untuk dapat menonton kelanjutan  anime Remake our Life! eps 1 – eps 12 subtitle Indonesia dan semua anime Remake our Life! dari Link Nonton yang resmi, kalian bisa akses melalui layanan streaming IQIYI.

IQIYI merupakan situs anime resmi yang memiliki ratusan anime ter-up-to-date pada setiap minggunya dengan kualitas HD mencapai 360p, 480p, 720p, dan 1080p. Dan yang pasti situs tersebut gratis tis-tis-tiiiiissss.

Atau kalian bisa klik Link Nonton nya di sini Link Nonton Streaming Gratis Remake our Life! eps 1 – eps 12 Terbaru nanti bisa di tonton, iQIYI: Click Here 

Adapun website tersebut tidak menyarankan jika menonton di situs yang illegal karena masih banyak situs gratis yang disediakan untuk menonton hasil animenya. Seperti dari situs Funimation, iQIYI, sushiroll, anime-Planet, dan pastinya dari youtube.

Sekali lagi, perlu diingat menontonnya harus dari channel yang resmi yaaa 😊

Pungkasan Kata dari Saya

Sekian penjabaran tentang anime Remake our Life! eps 1 – eps 12 subtitle Indonesia yang bisa saya paparkan. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman yang ingin sekali menonton anime tersebut.

Sekali lagi terima kasih sudah mampir pada artikel saya. Untuk mendukung saya, agar semakin bersemangat menulis artikel-artikel lainnya, mohon tinggalkan jejak dengan menekan tombol like dan share-nya. Sampai jumpa pada artikel berikutnya. 😊

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.