Link Review Boku no Hero Academia Chapter 369 – AFO Mulai Panik Free

Posted on

Come here if you want to read Review Boku no Hero Academia Chapter 369 – AFO Mulai Panik English Bahasa Indonesia Free . Check this article Read Review Boku no Hero Academia Chapter 369 – AFO Mulai Panik RAW Free until end.

Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu setelah Deku mampu mengontrol emosinya lagi. Dia meyakinkan diri, Shigaraki masih ada di dalam tubuh yang sudah bagai monster itu. Ketika dia yakin. Dia mengeluarkan mode full crownnya dan maju menyerang. Deku udah full power dan gak ragu lagi menyerang Shigaraki. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk ke pembahasannya.

Kesadara AFO Mulai Panik

Flashback ke masa lalu, AFO masih berjaya dan mengalahkan penerus kedua OFA dengan mudah. Quirk penerus kedua dulu gak cukup kuat . Balik lagi ke masa kini. Deku memanfaatkan quirk penerus kedua dengan sangat maksimal. Dia melancarkan banyak agresi saking cepatnya Shigaraki tidak mampu mengikutinya lagi.

Deku Bergerak Sangat Cepat

Pencerahan AFO dalam tubuh Shigaraki mulai bingung. Dia merasa melihat para penerus AFO dalam tubuh Deku sekarang. Dia mulai panik dan menyalahkan Eraser Head sebab dia jadi tak mampu mengeluarkan quirknya. Shigaraki mulai terpojok. Bagian tubuh yang menyelimutinya mulai rontok. Yang awalnya sangat keras, sekarang seolah sangat mudah terkelupas. Pencerahan AFO merasa mulai terpojok, dia mulai membahas agenda cadangannya. Frame berganti menyorot Spinner yang masih ada di kawasan lain.

Spinner Ialah Agenda Cadangan

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Kalau Shigaraki hingga ujung tidak mampu menggunakan quirk. Dia akan kewalahan sebab Deku udah hampir tidak mampu diimbangi. AFO mulai terpojok dan merasa kewalahan. Kalau sesuatu terjadi dan Shigaraki berhasil di kalahkan, Spinner mampu jadi ialah agenda cadangan AFO.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Deku mampu menang mudah? Gimana cara Shigaraki melawan? Dan apakah Spinner mampu jadi agenda cadangan?

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian perihal chapter ini di kolom Komentar. Kalau kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa