Link Perusahaan Induk Toptoon Membuka Studio Baru Di Jepang Free

Posted on

Come here if you want to read Perusahaan Induk Toptoon Membuka Studio Baru Di Jepang English Bahasa Indonesia Free . Check this article Read Perusahaan Induk Toptoon Membuka Studio Baru Di Jepang RAW Free until end.

TOPCO, perusahaan yang mengoperasikan platform Toptoon, mengumumkan pada 28 September pendirian studio baru di Jepang.

Ada Yang Tau Ini Dari Manhwa Apa?

Toptoon ialah platform online yang menerbitkan novel web Korea (Webtoon/Manhwa). Penggemar webtoon dewasa di seluruh dunia absolut mengetahui platform ini. Platform ini menyediakan judul mirip termasuk Secret Class, Stepmother’s Friends, Boarding Diary, dan banyak lagi. Toptoon Plus ialah situs resmi yang menerbitkan Webtoon ini dalam terjemahan bahasa Inggris.

Yoo Jung-seok, CEO TOPCO, menyatakan,

Pasar komik Jepang sekitar 7 triliun Won yang membuatnya tak terhindarkan bahwa kami harus mendirikan studio dan memperluas investasi kami di pasar Jepang.” Dia menambahkan, “Melihat jangka panjang ini, kami akan menumbuhkan bakat semenjak dini dan membangun infrastruktur sehingga mereka dapat menghasilkan konten berkualitas tinggi. 

Dia melanjutkan dengan menyatakan, “ Sangat penting untuk mendirikan studio dengan produser profesional untuk menghasilkan komik fisik yang menyenangkan selain webtoon untuk penonton Jepang dan juga penonton di seluruh dunia .”

TOPCO telah mulai mengamankan IP novel web melalui anak perusahaannya, Nobel Pia, dengan aspirasi untuk membuat adaptasi untuk pasar dunia yang lebih besar. Agenda sedang dalam pengerjaan untuk membuat bahan untuk layanan di negara-negara mirip Jepang, Korea, Taiwan, Amerika Utara, dan Eropa.

Menurut Anime Senpai, mereka memang memiliki agenda untuk konten animasi di masa depan.

Sumber: Anime Senpai