Link Jelang Debut Galaxy S21, Samsung Rilis Video Evolusi Galaxy S Series Free

Posted on

Come here if you want to read Jelang Debut Galaxy S21, Samsung Rilis Video Evolusi Galaxy S Series English Bahasa Indonesia Free . Check this article Read Jelang Debut Galaxy S21, Samsung Rilis Video Evolusi Galaxy S Series RAW Free until end.

Immaku.com – Samsung dipastikan bakal merilis flagship terbarunya, Samsung Galaxy S21 pada pertengahan Januari 2021 mendatang. Beberapa waktu lalu perusahaan telah menarik hati lewat sebuah poster bertuliskan “next Galaxy”. Sekarang, sebuah video teaser diunggah pada kanal Youtube resmi perusahaan dengan tagline “A new Galaxy awaits”.

Video berdurasi sekitar 30 detik tersebut tidak memuat berita apapun mengenai Samsung Galaxy S21. Sebaliknya, video justru berisi perjalanan evolusi Galaxy S series dari generasi pertama sampai yang paling baru ketika ini. Di mulai dari Samsung Galaxy S rilisan tahun 2010, video terus menawarkan generasi terbaru dari Galaxy S series yang dirilis Samsung setiap tahunnya.

Setiap scene menawarkan beragam fitur dan inovasi yang terus dikembangkan Samsung. Secara khusus, video tersebut menawarkan perubahan apa saja yang sudah dilakukan Samsung selama ini pada seri Galaxy S andalannya. Teaser tersebut ditutup dengan menawarkan angka “2021”, yang mana merujuk pada seri Galaxy S21 yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=02rHgZC9Dww[/embedyt]

[spacing size=”15″]

Samsung Galaxy S21 sendiri dikabarkan akan hadir dengan sejumlah perubahan besar, baik dari segi fitur dan desain. Bocoran terakhir menawarkan perangkat ini akan datang dengan modul kamera yang dibuat menyatu dengan bezel ponsel.

Meskipun Samsung belum mengumumkan secara absolut tanggal peluncuran resmi untuk perangkat andalannya ini, sejumlah laporan menyebut perusahaan akan melakukan program peluncuran pada tanggal 14 Januari mendatang.

Flagship terbaru Samsung ini akan hadir dalam tiga varian, Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra. Meskipun hampir semua detail mengenai ponsel ini telah terungkap, rasanya debut ponsel satu ini masih sangat layak untuk ditunggu awal tahun ini.