Link Daftar BPUM Tahapan 2 Juni 2021 Kota Bandung https://siumkm.bandung.go.id/

Apa kalian ke sini cari info mengenai link registrasi peserta yang menerima kontribusi BPUM / banpres UMKM tahapan 2 2021 untuk Kota Bandung, atau cari informasi akseptasi dan batasan penelusuran. Bila betul karena itu kalian pas bertandang di sini, persyaratan dan link form registrasi BPUM Kota Bandung terkini ( Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Bandung). Baca secara lengkap di bawah, Ok!

Registrasi Kontribusi Produktif Usaha Micro (BPUM) atau BLT UMKM tahun 2021 telah diawali kembali. Sekitar 9,delapan juta UMKM akan memperoleh kontribusi modal untuk upayanya. Berlainan dengan tahun kemarin, untuk tahun 2021 ini tiap UMKM akan memperoleh kontribusi modal sebesar Rp 1,dua juta.

Diambil dari Di antara, bujet BLT UMKM yang dipersiapkan sejumlah Rp 15,36 triliun jumlahnya.

“Kontribusi ini dikasih ke semua aktor usaha micro terimbas wabah covid 19 untuk menolong usaha micro. Baik yang telah terima tahun kemarin, atau yang belum terima, yang telah diusulkan atau yang diolah,” tutur Deputi Sektor Usaha Micro Kementerian Koperasi dan UKM, Eddy Satriya, dalam temu jurnalis di Jakarta.

Eddy menjelaskan, pendistribusian BLT UMKM akan dilaksanakan dengan bertahap s/d kwartal ketiga 2021. Untuk tahapan pertama, pemerintahan sudah sediakan bujet sejumlah Rp 11,76 triliun untuk 9,delapan juta aktor usaha micro.

Sedang bujet tahapan ke-2  sejumlah Rp 3,6 triliun untuk tiga juta aktor usaha micro.

“Untuk yang terima tahun kemarin memang tidak seluruhnya yang bisa tahun ini, karena kami lakukan penilaian pada yang menerima yang tahun kemarin ada kekurangan, satu diantaranya salah target hingga itu dibikin bersih datanya,” ucapnya kembali.

Sama dengan tahun kemarin, registrasi BLT UMKM atau BPUM di kantor Dinas Koperasi dan UMKM di setiap kabupaten/kota. Tetapi karena periode wabah ini, ada beberapa wilayah yang buka registrasi lewat online.

Berita bahagia untuk warga di Kota Bandung. Pencatatan UMKM / Usaha Micro Kecil Menengah yang menerima BANPRES tahapan 2 Tahun 2021 di daerah Kota Bandung telah dibuka di bulan Juni 2021 ini, dan Kalian bisa juga mendaftarkan lewat cara online sebagai yang menerima tunjangan UMKM nanti.

Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Bandung mengatakan ada banyak persyaratan dan syarat yang perlu disanggupi agar jadi yang menerima BANPRES PUM tahapan 2 sejumlah Rp. 1,dua juta, berikut persyaratan-syaratnya. https://siumkm.bandung.go.id

Berikut ialah beberapa persyaratan yang perlu kalian disanggupi agar bisa turut registrasi sebagai yang menerima tunjangan UMKM / BPUM 2021 sejumlah Rp. 1,2 juta:

Itu ia persyaratan yang perlu dipunyai, jika kalian berasa telah penuhi syarat di atas, karena itu dapat selekasnya lakukan registrasi menjadi yang menerima Banpres UMKM Kota Bandung Langkah Daftar Online Bagaimana triknya?, silakan baca triknya di bawah.

Berikut ialah beberapa langkah tutorial untuk mendaftarkan Banpres UMKM tahapan 2 Juni 2021 untuk daerah Kota Bandung:

Registrasi Kontribusi Pemerintahan Untuk Usaha Micro Tahun 2021

Halo sahabat ukm Bandung! BPUM 2021 dibuka kembali untuk semuanya aktor usaha Kota Bandung dari tanggal 14 – 18 Juni 2021.

Hal yang penting jadi perhatian ialah:

1. Mekanisme registrasi dibuka (on) start pukul : 06.00 WIB s/d 18.00 WIB tiap hari kerja

2. Mekanisme registrasi ditutup (off) untuk penarikan data jam : 18.00 WIB s/d 06.00 WIB

Berikut link registrasi untuk tiap-tiap daerah Kota Bandung dan syarat registrasi BPUM:

https://siumkm.bandung.go.id/bpum2021

Persyaratan dan Persyaratan Yang menerima BPUM :

1. Aktor usaha micro mempunyai NIB yang tercatat di https://oss.go.id

2. Aktor usaha micro yang sedang tidak terima Credit Usaha Rakyat (KUR)

3. Aktor usaha micro yang penuhi syarat yakni Masyarakat Negara Indonesia, mempunyai Kartu Pertanda Warga (KTP) Electronic, mempunyai Usaha Micro, dan bukan ASN, anggota TNI, anggota Polri, karyawan BUMN atau karyawan BUMD

4. Aktor usaha micro lengkapi document registrasi yang di unggah yakni KTP, KK, NIB/SKU/IUMK yang dikeluarkan oleh Lembaga yang Berkuasa dan photo diri melakukan aktivitas usaha

5. Aktor usaha micro menyiapkan materai Rp. 10.000 untuk pertanggungjawaban di surat pengakuan

CATATAN : Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kota Bandung cuma untuk faksi pengusul BPUM. Penentuan yang menerima BPUM diputuskan oleh Surat Keputusan (SK) Kementerian Koperasi dan UKM RI yang tidak bisa terganggu tuntut.

Sumber: ig dinaskumkm.bdg

Itu ia Link Registrasi BPUM 2021 Kota Bandung https://siumkm.bandung.go.id/, Mudah-mudahan info yang saya beri berguna untuk rekan-rekan semua.

Terima kasih telah memberinya sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainnya ? anda dapat mendukung dengan memencet tombol like dan sharing. Mudah-mudahan pengetahuan yang saya beri bermanfaat untuk kamu.