Link Acer Hadirkan Dua Varian Laptop Acer Aspire 5 Slim Free

Posted on

Come here if you want to read Acer Hadirkan Dua Varian Laptop Acer Aspire 5 Slim English Bahasa Indonesia Free . Check this article Read Acer Hadirkan Dua Varian Laptop Acer Aspire 5 Slim RAW Free until end.

TechDaily – Acer memperbarui salah satu perangkat klasiknya di jajaran laptop Aspire Series. Kini, laptop Acer Aspire 5 Slim hadir dengan mengusung sejumlah teknologi mumpuni untuk meningkatkan performanya.

Pada dasarnya, menurut Product Manager Consumer Acer Indonesia Matius John Tirtawijaya, laptop Acer Aspire 5 Slim terdiri dari dua varian utama, yakni regular dan creator edition. Keduanya sama-sama ditenagai 12th Gen Intel®️ Core™️ processors.

Prosesor ini memiliki dua inti yang mengelola tugas berbeda. Inti performa (P Core) untuk memaksimalkan performa dan inti efisiensi (E Core) yang memberikan efisiensi tugas di latar belakang untuk multitasking yang maksimal.

Konektivitas Aspire 5 Slim dilengkapi dengan dukungan Thunderbolt 4 yang memiliki bandwidth 40 Gbps dan WiFi 6E untuk mendukung kebutuhan akses internet yang tidak hanya cepat, tetapi juga lebih stabil dibanding pendahulunya. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB DDR4.

Selain itu, Kinerja grafis dari laptop ini mengandalkan opsi NVIDIA GeForce RTX 2050 series atau NVIDIA GeForce MX550. Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2050 menghadirkan dukungan fitur ray tracing dan AI yang mutakhir. Kemampuannya didukung teknologi NVIDIA Optimus yang memberikan keseimbangan antara daya tahan baterai yang lama dan kinerja optimal.

“Namun, ada yang membedakan antara regular dan creator edition. Acer Aspire 5 Slim regular edition memiliki layar 14 inci, sedangkan creator edition 15 inci. Memory pada creator edition juga bisa di-uppgrade hingga 32 GB. It uluas banget bagi content creator. Sementara itu, yang regular edition bisa di-uppgrade hingga 24 GB,” jelas John di Jakarta, Selasa (27/09/2022).

Laptop Aspire 5 Slim 14 inci dan 15 inci, lanjut John, juga di-support dengan dual storage. Bedanya, terang John, regular edition terdiri dari satu slot SSD dan satu slot HDD. Pada creator edition, dua slot yang tersedia diperuntukkan bagi SSD.

“Varian warna 14 inci juga lebih banyak, yakni gold, active blue, electric blue, dan red,” kata John.