Menu
Blog Hiburan

Langkah UnLink Akun Apex Lagends Steam tanpa Harus Instal Origin

  • Bagikan

Apa kalian ke sini cari info mengenai langkah untuk mendelete akun Steam yang di tautkan dengan Steam dan tak perlu repot untuk instal Origin lebih dulu, atau kalian kebingungan hal apa yang perlu kalian kerjakan untuk Unlink kalian melalui android. Bila betul karena itu kalian pas  di sini, kalian memperoleh Info yang kalian harapkan . Baca secara lengkap di bawah, Ok!

Apex Lagends ialah permainan battle royale free-to-play yang ditingkatkan oleh Respawn Pertunjukan dan diedarkan oleh Elektronik Arts. Permainan ini ada di semesta alam yang serupa dengan Titanfall. Permainan ini di-launching untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 Februari 2019. 1 minggu sesudah di-launching, permainan ini sudah didownload lebih dari 25 juta kali serta lebih dari dua juta pemain online secara bertepatan.

Tidak jarak dari kita untuk berpindah dari Origin ke arah Steam karena lebih mudah, tetapi hal tidak tersangka yang tiba mewajibkan kita untuk memberinya akun kita ke seseorang. Karena akun Steam kebanyakan games kita memilih untuk memberinya lewat Origin dan ada sebagian orang yang kesulitan untuk Unlink akun origin kita ke steam.

Berikut ialah langkah untuk memudahkan anda supaya bisa unlink data steam tanpa melalui Origin:

  1. Login Akun Origin lewat web Origin (https://www.origin.com)
  2. Sesudah sukses masuk saksikan sisi kiri sudut bawah dan tentukan “EA Akun and Billing”
  3. Akan masuk ke situs baru, persisnya ke arah https://myaccount.ea.com yang dapat dijangkau oleh pemakai sendiri. Disitu kita seting akun kita.
  4. Dimenu kita mencari “Connections” dan Click disitu
  5. Kemudian kalian akan merasakan penampilan di mana ada Unlink.
  6. Click dan kalian harus klarifikasi lewat code yang dikirimkan ke E-mail yang berkaitan.
    Usai

Akhir Kata

Itulah Langkah UnLink Akun Apex Lagends Steam tanpa Harus Login Origin, Mudah-mudahan bisa berguna dan menolong kalian yang mencari Referesi untuk pilih anime yang ingin kalian saksikan ke depan. Terima kasih telah memberinya sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainnya ? anda dapat mendukung dengan memencet tombol like dan sharing. Mudah-mudahan pengetahuan yang saya beri bermanfaat untuk kamu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.