Menu
Blog Hiburan

Langkah Membuat Co Host di Zoom Gampang

  • Bagikan

Langkah Membuat Co Host di Zoom — Apa Anda cari langkah menjadikan co host di Zoom Rapat Anda? Bila iya karena itu Anda telah ada di lokasi yang tepat. Artikel ini akan menerangkan ke Anda semua berkaitan dengan co Host di zoom Karena itu silakan dibaca keterangan kami.

Saat lakukan proses pengajaran online saat ini Zoom terhitung media teleconference paling disukai sampai sekarang ini. Namun kadang saat proses mengajarkan, ada beberapa pengajar yang tidak dapat harus stay dalam proses presentasi sampai selesai. Karena itu perlu yang bernama co host supaya bisa lancar dalam  jalannya presentasi. Baca Juga : 4 Langkah Menangani Kekeliruan Autentikasi WiFi di HP Samsung

Nach  pergi dari hal itu karena itu kami akan buat panduan yang insyaallah dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda. Panduan ini akan terkait dengan menambah co host di Zoom. Yok tanpa perlu panjang lebar kembali. Silakan dibaca dengan benar betul. Baca : SYW Bisa Menghasilkan Uang: Visi Hanya Jalan Kaki? Terang Penipuan!

Langkah Membuat Co Host di Zoom

Supaya Anda dapat dengan mudah menjadi  co host di Zoom karena itu Anda minimal telah mengaktifkan dahulu  feature co host lewat setting. Untuk aktifkan feature co host bisa Anda kerjakan secara gampang melalui situs sah Zoom di Portal Situs Zoom.

Sesudah  Anda masuk di   account Zoom Anda karena itu selekasnya tentukan Settings. Sekarang ini Anda akan masuk di tab Rapat pada menu Penataan. Disini, silakan Anda bergeser kursor ke bawah sampai Anda mendapati opsi Co-Host

Supaya bisa lebih cepat dalam mencari, Anda dapat memakai shortcut keyboard dengan tekan Kontrol + F (Command + F untuk Mac) dan tulis co-host di kotak penelusuran yang ada. Apabila sudah bertemu, slider on ke kanan di samping opsi Co-Host supaya bisa aktifkan feature co-host Zoom.

Dengan ini karena itu Anda bisa jadikan salah satunya peserta rapat jadi co host yang berperanan lebih kurang sama dengan host. Namun co host tidak sanggup mengawali pertemuan yang direncanakan oleh host tersebut.

Langkah Jadikan Co Host di Zoom Sepanjang Rapat

Di sini, akan kita singgung sepintas saja bagaimanakah cara untuk jadikan peserta rapat jadi co host di Zoom Rapat Anda. Triknya mudah. Anda jangan mudah bingung  sama sekalipun. Maka sepanjang rapat berjalan silakan Anda click dahulu Manage Participants. Disini Anda akan menyaksikan lis peserta rapat yang ada secara pop up di kanan monitor.

Silakan tujukan mouse Anda pada salah satunya nama peserta rapat. Selanjutnya Anda dapat click More. Seterusnya Anda dapat tentukan menu Co-Host. Anda segera dapat menu pesan pop up untuk verifikasi, lalu click Yes. Kelar.

Akhir Kata

Demikian dulu keterangan kami berkaitan dengan membuat co host di Zoom. Mudah-mudahan saja apa yang sudah kami berikan bisa dipakai secara baik. Pokoknya sabar pada proses ini karena perlu kecermatan menyaksikan tiap menu yang di-click. Baca jugaga :Dapat Cash APK bsa menghasilkan Uang, Ini Langkah Hasilkannya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.