Menu
Blog Hiburan

Inilah Tipe Rekan Shopee Affiliate, Cek Daftarnya !

  • Bagikan

Shopee Affiliate- Cek Link daftarnya disini.

Sekarang ini kelihatannya banyak netizen yang ingin tahu dan mencari tahu mengenai type rekan shopee affiliate. Akhir-akhir ini kelihatannya banyak netizen yang cari info tentang type rekan shopee affiliate yang buat ingin tahu. Apa kamu ingin tahu? Langsung check berikut penjelasannya.

Salah satunya Apk berbelanja online paling besar di Indonesia. Kamu sendiri tentu tidak asing apa lagi iklannya kerap ada di tv dan youtube. Shopee adalah Apk berbelanja online terpopuler di Indonesia. Sebagai marketplace paling besar, Shopee ini sering memberinya banyak promosi moment dan kerja-sama menarik untuk pemakainya.

Salah satunya program yang cukup memikat buat dicoba ialah Shopee Affiliate Program. Shopee memang dikenali sebagai marketplace yang banyak promosinya. Seperti promosi bulanan yang ada selalu, flash sale, gratis ongkos kirim, opsi COD dan ada banyak kembali.

Apakah itu Shopee Affiliate Program?

Program ini sebagai salah satunya peluang yang diberi oleh Shopee ke beberapa influencer. Jika umumnya influencer ini memperoleh keuntungan dari endorse. Karena itu dengan program tersebut mereka dapat bekerja bersama langsung untuk menghasilkan endorse Shopee.

Kita mengetahui jika Shopee sendiri sering bekerja bersama dengan bintang internasional seperti Blackpink, Ronaldo dan Tukul Arwana. Atau kamu kerap melihat ada selebgram yang live di Shopee? Nach berikut salah satunya peluang itu. Kamu menjadi nano ambassador Shopee dan pasti mendapatkan keuntungan yang cukup juga.

Untuk pembayaran sendiri kamu dapat tarik saldo dengan minimum 10 ribu dan memakai sistem transfer ke rekening. Lumayan menarik kan?

Inilah Tipe Rekan Shopee Affiliate

Shopee affiliate ialah sebuah program kerja sama dengan yang dibikin oleh Shopee untuk mempromokan program lebih jauh. Dalam penerimaan nano ambassador dan jadi mitra Shopee affiliate sendiri ada banyak kwalifikasi dan macamnya. Ini akan disamakan dengan keadaan pemakai tersebut dan kelebihan influencer masing-masing

Oleh karena itu ada persyaratan minimum yang harus disanggupi menjadi salah seorang rekan shopee ini. Beberapa type rekan Shopee Affiliate ialah seperti berikut.

  1. Influencer Youtube harus mempunyai minimum jumlah 8.000 Subscriber YouTube.
  2. Influencer atau Selebgram mempunyai minimum 5.000 Followers Instagram.
  3. Inlfuencer Tiktok harus mempunyai minimal jumlah 5.000 Followers TikTok.
  4. Influencer di Twitter mempunyai minimum 10.000 Followers Twitter.
  5. Untuk pemilik account Facebook mempunyai 2.000 rekan di account personal dan aktif sebagai admin Grup atau Penggemar Page dengan minimum 1.000 Follower di Grups dan Pages.

Itu 5 type rekan Shopee Affiliate yang berjalan sekarang ini. Bagaimana cukup terang kan? Keuntungan jadi mitra Shopee selainnya kamu akan memperoleh bayaran, kamu akan memperoleh banyak folowers baru.

Inilah Rincian kinerja Shopee Affiliate Program

Sama seperti yang sudah diterangkan jika tiap mitra ini akan memperoleh komisi sesuai performa nya dalam mempromokan produk dan program Shopee tersebut. Untuk memperjelasnya dapat kalian check langsung halaman sah Shopee dengan KLIK DISINI.

Program ini akan berguna dan sebuah kesempatan yang paling terbuka apa lagi untuk kalian yang seorang influencer dan artis di sosial media. Bila kamu berasa telah penuhi syarat dan kwalifikasi yang ada langsung bisa mendaftarkan saja menjadi satu diantara mitra affiliate Shopee ini.

Salam Sobat

Nach itu barusan sedikit keterangan berkenaan type rekan shopee affiliate. Bila masih tetap ada yang belum terang atau ada pertanyaan lain sekitar Shopee. Silakan untuk check link di shoopee.
Demikian untuk keterangan kesempatan ini. Mudah-mudahan infonya dapat berguna, terima kasih dan selamat mempraktikkan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *