Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Uttaran ANTV Selasa 8 Juni 2021 – Episode 244

  • Bagikan

AMbika memerintah orang untuk menghancurkan kipas angin menggantung di kamar Meethi. Untung Meethi sedang menghidupkan api di muka photo Ichcha saat kipas angin jatuh.

Meethi ketakutan menyaksikan kipas angin jatuh. Meethi berbicara pada Akash jika ini pekerjaan Ekadashi. Ambika yang dengar hal ini segera memanasi jika Ekadashi dalang semua kerusuhan. Akash mendamprat Ekadashi.
Ekadashi memperjelas dianya tidak bersalah. Akash memberikan ancaman akan keluar dari rumah bersama Meethi. Rathore kenang kembali masa lampau dengan istri pertama, Malvika. Malvika demikian bersedih saat hamil karena cita-citanya jadi aktris populer dan tidak ingin badannya gendut. Rathore usaha memberikan keyakinan Malvika menjaga anak mereka.

Satu hari Malvika menghidupkan api dan membakar rumah. Rathore menjumpai Inspektur Chauhan dan berbicara jika  ia mengetahui Ambika anaknya dengan Malvika. Chauhan usaha mengelak. tetapi pada akhirnya Chauhan berbicara lebih bagus rahasia ini disimpan dibanding Ambika tahu jika ayah kandungnya pemicu kematian ibunya. Rathore jadi ragu.

Mukta yang berkelahi dengan Vishnu putuskan keluar dari rumah. Mukta tidak ingin keluarganya tahu jadi bermalam di dalam rumah Meethi. Meethi menentramkan Mukta dan ngomong lumrah bila Vishnu cemburu karena benar-benar menyukai Mukta. Mukta menyaksikan tingkah tidak baik pada Ambika. Mukta ngomong kecurigaannya pada Meethi.

Mukta percaya Ambika masih menyenangi Akash. Meethi ngomong Mukta berlebihan. Nenek Tapasya bertandang ke rumah Mukta tetapi tidak mendapatinya. Vishnu mengelak jika Mukta sedang sakit dan kontrol ke dokter. Nenek Tapasya berprasangka buruk Vishnu lakukan kekeliruan pada Mukta.

Yuvaan memberikan tanggung jawab pada Mukta untuk mengurusi pestanya. Yuvaan mengundang Vishnu, Akash dan Meethi. Yuvaan mempunyai gagasan besar di acara pesta itu. Ambika dan Ekadashi sama-sama memberikan ancaman. Ekadashi berbicara tidak akan tinggal diam bila Ambika mengusik putranya.

Ambika demikian optimis jika Akash akan membenci Ekadashi. Ambika memandang ini patut sebagai balasan atas ejekan karena Ambika gagal menikah dengan Akash. Ekadashi usaha bercerita ini pada Akash tetapi Akash tidak ingin dengarkan.

Baca Seterusnya Skenario Uttaran ANTV Rabu 9 Juni 2021 – Adegan 245

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.