Menu
Blog Hiburan

inilah Sinopsis Putri Untuk Pangeran Selasa 8 Juni 2021

  • Bagikan

Oma mengingatkan Alex, karena ia tidak ingin menjelaskan mengenai jalinan Pangeran dan Putri. Tetapi Oma menjelaskan ia tidak akan diam dan akan cari info.

Putri kembali lagi ke rumah sakit, ia akan turut ke apartemen Lisa. Walau ia sebetulnya tidak ingin pulang ke apartemen Lisa. Tetapi Putri tidak nikmat nolak, karena Lisa telah selamatkan nyawanya.
Putri turut pulang ke apartemen Lisa, Nawang telepon Putri. Ia bertanya Putri ada di mana, Putri ngomong berada di apartemen Lisa. Nawang terlihat bersedih, ia takut ditinggal Putri.

Putri coba menentramkan Nawang, karena  ia mengetahui tentu ibunya itu berpikiran bila dianya akan turut mama Lisa. Putri lalu ngomong ia cuman sekian hari saja di sini.

Mel bersedih, karena Tristan bersama wanita lain. Tetapi Mel ingin tahu siapa wanita yang ada dipotret bersama Tristan. Tristan coba mengontak Mel, ia ingin menerangkan tetapi Mel tidak kasih peluang.

Tristan ingin tahu, mengapa ia dapat dipotret saat membantu wanita itu. Tristan lalu terpikir gagasan Mel, yang ingin menjerat Riski bersama wanita lain, supaya bisa putus.

Tristan jadi berpikiran, apa ini tingkah Riski. Ia berpikiran Riski sudah mengetahui gagasan Mel, hingga ia lakukan lebih dulu untuk bikin Mel dan dianya ada permasalahan.

Mel berbicara sama Dinda, mel narasi Tristan bersama wanita lain. Lantas ia memperlihatkan photo Tristan bersama wanita. Dinda justru berprasangka buruk ini tingkah Riski. Dinda narasi bila Riski meredamnya di ruang, sampai Dinda akui gagasannya dengan Mel.

Pangeran pulang ke rumah, ia bertemu sama Oma. Oma menjelaskan masih tetap larang Pangeran terkait dengan Putri. Oma narasi apabila sudah bertemu Putri.

Oma narasi bila Putri memang kelihatan wanita baik, dan santun. Tetapi Oma tidak senang, karena Putri itu sakit kanker kista. Pangeran menjelaskan ia masih tetap ingin terkait dengan Putri.

Baca Seterusnya Skenario Putri Untuk Pangeran Rabu 9 Juni 2021

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.