Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Putri Untuk Pangeran Jumat 4 Juni 2021

  • Bagikan

angeran kasih tahu ke Nawang bila dianya dipindah di dalam rumah. Nawang menjelaskan Putri memerlukan transfusi darah. Pangeran langsung menjelaskan dianya ingin mendonorkan darahnya.

Nawang larang, karena keadaan Pangeran sedang sakit. Tetapi Pangeran tidak perduli, Pangeran memerintah Suster melepas alat tolong napas dan infusnya.

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 301-302
Ramalan Zodiak Jumat 4 Juni 2021
Sinopsis Badai Tentu Berakhir Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 20-21
Buku Harian Seorang Istri Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 212 – 213
Sinopsis Love Story Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 189
Sinopsis Fenomena Cinta Jumat 4 Juni 2021
Sinopsis Dari Jendela SMP Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 421
Sinopsis Kulfi ANTV Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 147
Sinopsis Gopi Antv Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 79
Sinopsis Uttaran ANTV Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 240
Tetapi Suster tidak ingin, Pangeran memaksakan. Oma lalu tiba, ia larang Pangeran keluar dari rumah. Pangeran benar-benar cemas keadaan Putri, Oma memerintah Pangeran tenang.

Lisa perjalanan ke rumah sakit, ia cemas keadaan Putri. Lisa ingin mendonorkan darahnya untuk Putri. Tetapi ia punyai persyaratan ke Nawang, sesudah Putri pulih. Lisa ingin Putri tinggal dengannya.

Tetapi Nawang tidak ingin bila Putri harus tinggal dengan Lisa. Nawang bila kebingungan Putri harus terima transfusi darah. Nawang memerintah Lisa selekasnya mendonorkan darah untuk Putri.

Lisa mendonorkan darahnya untuk Putri, sesudah transfusi darah. Terlihat keadaan Putri lebih baik, Nawang dan Lisa lega menyaksikannya. Lisa mengingati ke Nawang bila Putri harus tinggal dengannya.

Mel terlihat perjalanan ke rumah sakit, ia ingin menengok Putri. Mel khawatir bila dituruti Riski. Mel berasa Riski selalu ikuti dianya dimanapun pergi.

Mel di dalam rumah sakit, ia kasihan Putri belum sadar. Dan Pangeran tidak ada menanti Putri, apa lagi sesudah tahu bila Pangeran dipindah di dalam rumah. Mel berasa ada yang aneh dengan perpindahan Pangeran dirawat di dalam rumah.

Oma memantau Pangeran terus, ia tidak ingin Pangeran ngotot dan ke rumah sakit untuk bertemu Putri. Bahkan juga Oma ambil ponsel Pangeran, supaya tidak dapat mengontak Putri atau keluarganya.

Riski membentak Dinda, karena Dinda kasih gagasan Mel untuk menjauh darinya. Tetapi dinda menjelaskan bila Mel dan Riski telah putus, dan ia menjelaskan lumrah bila Mel ingin menjauhi dari Riski. Tetapi Riski mengingatkan Dinda, bila ini terus ia dapat kasih SP ke Dinda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.