Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Love Story Sabtu 5 Juni 2021 – Episode 190

  • Bagikan

Dinda memerintah Vanesa untuk selekasnya menikah dengan Rama. Dinda memerintah Vanesa demikian supaya berbahagia seperti Ken dan Maudy.

Rama lalu bertanya mamanya berbicara apa, Vanesa menjelaskan bila Tante Dinda memerintah selekasnya menikah. Vanesa menjelaskan mamanya Rama seperti telah ingin punyai cucu, Maudy saja telah hamil.
Tetapi Rama menjelaskan tidak harus semacam itu , masak karena Maudy hamil, Vanesa menjelaskan tidak ingin kalah sama Maudy.

Vanesa lalu berbicara sama Safira, ia ngomong ingin menikah dengan Rama. Safira mengingati bila pernikahan itu keramat harus siap lahir batin, dan Vanesa masih kuliah.

Di dalam rumah sakit, Maudy terkena virus dan dokter merekomendasikan untuk gug*rkan kandungannya. Tetapi Maudy menampik. Dinda menjelaskan bila dokter itu tentu lebih tahu. Ia memerintah Maudy untuk turuti pengucapan dokter.

Anita memerintah Maudy turuti pengucapan dokter. Wilantara doakan Maudy, sakitnya diangkat. Dan perubahan janinnya baik.

Anita di telepon untuk Maudy shooting, tetapi Ken tidak perkenankan Maudy shooting. Dan harus gunakan surat dokter. Anita tidak dapat, karena jika gunakan dokter kandungan Maudy dapat kedapatan hamil

Baca juga :

Inilah Sinopsis Love Story Jumat 4 Juni 2021 – Episode 189

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.