Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Kulfi ANTV Selasa 8 Juni 2021 – Episode 151

  • Bagikan

Kulfi berjumpa Pakhi, Pakhi ngomong saya telah memberitahukanmu sekali di sini tidak ada orang Bhola, semua pandai, pergi, atau kami tidak akan mengampunimu, Kulfi balas berteriak.

Bhola jalan ke Pakya dan selamatkan dari keramaian, Pakya ngomong saya janji tidak memikatnya, Pakya menduga itu Chandan dan ngomong bagus kamu harus jadi artis, Pakya mendapatkan telephone dari Chandan dan ambilnya dan jadi kebingungan.
Pakya memberitahu Chandan jika ia menyaksikan performanya, Chandan menanyakan di mana ia, lupakan Kulfi dapatkan ia dahulu. Kulfi ngomong kita tidak akan memperoleh apapun dengan berteriak, saya di sini untuk cari Bhola, saya akan melakukan.

Kulfi dan Pakhi share tatapan dingin, Bhola panggil Pakhi, Kulfi kembali dan menyaksikannya, Kulfi mulai menangis, Bhola menyaksikan kulfi, dan segera ke arahnya, Kulfi dan Pakhi ke-2 nya segera ke arah Bhola. Cantik tiba ke taman nargis. Kulfi terganjal, Bhola berkedip-kedip dan pergi merengkuhnya.

Kulfi mencium Bhola, dan mengusap air matanya, Kulfi ngomong saya benar-benar rindukanmu, kamu tidak tahu bagaimana saya tahu, mari pulang, dan beritahu seluruh orang jika kamu ialah ayahku, kenapa kamu wafatkanku sendirian, dan kenapa kamu di sini , Bhola ngomong saya di sini dan saya ayah pakhis, kufli shock. Kulfi menjelaskan tidak, kamu punyaku, kamu ialah sikander Singh Gill.

Bhola ngomong saya Bhola, Kulfi ngomong stop omong kosong ini, roket ngomong ia telah cemas mengapa bohong, Bhola ngomong saya tidak pernah bohong, Kulfi ngomong lalu mengapa kamu merengkuhku, bhola ngomong karena kamu malaikatku, saat saya tidur saya selalu memimpikanmu, dan kamu panggilku dan saat saya tiba padamu, lalu kamu pergi mengapa demikian, Pakhi ngomong ia bukan malaikat, ia ialah penyihir untuk membawamu pergi dariku, bhola ngomong saya pakhis tidak ada yang ingin membawa saya pergi darinya dan pergi. Bhola kebingungan mengapa malaikatnya berlaku semacam ini.

Baca Seterusnya Skenario Kulfi ANTV Rabu 9 Juni 2021 – Adegan 152

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.