Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Kulfi ANTV Jumat 4 Juni 2021 – Episode 147

  • Bagikan

Roket pergi cari Pakya, dan menanyakan apa ia mengetahui sikander. Kulfi di atas pentas untuk menyanyi, Kulfi mulai menyanyi sekalian menangis, Bhola berdiri dari sisi dan mendengarkannya, Kulfi pikirkan sikander, Bhola turut menyanyi.

Kulfi kaget dengar suara sikander, ia mulai menelusurinya, Bhola coba mendatanginya tetapi pelayan mengantarnya pergi. Kulfi mulai berpikiran itu khayalannya atau betul-betul ayahnya. Pakya menjelaskan roket ya ia jual sikander, roket ngomong oke dan pergi.

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 301-302
Ramalan Zodiak Jumat 4 Juni 2021
Sinopsis Putri Untuk Pangeran Jumat 4 Juni 2021
Sinopsis Badai Tentu Berakhir Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 20-21
Buku Harian Seorang Istri Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 212 – 213
Sinopsis Love Story Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 189
Sinopsis Dari Jendela SMP Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 421
Sinopsis Gopi Antv Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 79
Sinopsis Uttaran ANTV Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 240
Pakya menjelaskan orang yang saya jual narkoba bukan sikander tetapi Chandan, Pakya menjelaskan Chandan sudah masuk rumah sikanders, ia akan membuat putrinya menyanyi dan memperoleh uang dan mukanya jadi serupa dengan sikanders.

Rocket dengar semuanya ia terganjal, dan Pakya menyaksikannya. Manager menyapa Bhola, dan meminta untuk pergi, Bhola minta ia untuk makanan, tapi manager mendorongnya pergi, Bhola menjelaskan bekerja memberikan saya makanan minimal.

Pakya ikuti roket. Kulfi disanjung atas nyanyiannya oleh ayah anak wanita yang berulang-ulang tahun dan menjelaskan jika orang yang bersamamu menyanyi secara baik, ia menyanyikan cuman dua baris tapi baik sekali, Kulfi jadi benar-benar berbahagia, ketahui jika itu bukan khayalannya tapi realita.

Chandan menggeret kulfi pergi. Roket sembunyi dari Pakya. Pakya tangkap roket. Bhola pulang dan menyaksikan Nandini cemas, nani menanyakan pada Bhola apa ia memperoleh makanan, Bhola ngomong saya tidak dapat, tetapi mendapatkan beberapa sof, punyai ini, saya membuat kekeliruan kembali Nandini, mengapa saya taruh, sejauh kekeliruan, maafkan saya dan pergi.

nani menjelaskan bukankah kamu ingat kekeliruan masa lampau Nandini, suamimu membakar kamu saat kamu benar-benar menyukainya dan saat ini kembali Bhola ini, ia bukan tanggung jawab kamu jadi meninggalkan ia, itu akan lebih bagus untukmu dan Pakhi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.