Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Keajaiban Cinta Selasa 8 Juni 2021 – Episode 23

  • Bagikan

Darwin terlihat bete dengan Tiana, yang telah tunangan sama Andre. Bahkan juga Darwin menjelaskan bila dianya cukup. Darwin ngomong cuman berantem dengan Andre tidak dapat balikkan Tiana.

Tiana menjelaskan berusaha tidak harus dengan otot. Dan dapat dibahas. Darwin tidak tahu kembali harus bagaimana, Tiana lalu menjelaskan dianya kebingungan.
Tiana menjelaskan dianya bersedih, Darwin lalu menjelaskan tidak boleh bersedih. Ia tidak ingin menyaksikan Tiana bersedih. Tetapi Tiana menjelaskan barusan kok tinggalin.

Darwin ngomong dianya sudah tidak tahu sedang ingin ngapain kembali. Tiana memel*k Darwin. Darwin menjelaskan bila dua akan berusaha sampai kapan saja. Tiana memerintah Darwin tidak boleh mengulang tadi.

Darwin tawari Tiana minuman, Lantas Darwin pergi cari minuman. Darwin justru dicegat beberapa preman. Darwin dihaj*r preman-preman itu.

Tiana menanti Darwin, ia bingung mengapa Darwin lama sekali. Ia jadi tidak tenang Darwin di mana. Darwin dijat*hkan di danau. Dan Darwin menantang, Darwin sukses kabur.

Baca Seterusnya Skenario Fenomena Cinta Rabu 9 Juni 2021 – Adegan 24

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.