Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Keajaiban Cinta Jumat 4 Juni 2021

  • Bagikan

Awan terkejut ada Audy yang menyaksikannya di muka rumah Melati. Awan tahu tentu Audy menyaksikannya saat menuntun Melati. Audy bahkan juga kelihatan geram.
Awan dekati Audy, Audy terlihat menangis. Ia menjelaskan bila sejauh ini papanya serong dan khianati Mama. Awan coba menerangkan tetapi Audy pergi.
BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 301-302
Ramalan Zodiak Jumat 4 Juni 2021
Sinopsis Putri Untuk Pangeran Jumat 4 Juni 2021
Sinopsis Badai Tentu Berakhir Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 20-21
Buku Harian Seorang Istri Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 212 – 213
Sinopsis Love Story Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 189
Sinopsis Dari Jendela SMP Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 421
Sinopsis Kulfi ANTV Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 147
Sinopsis Gopi Antv Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 79
Sinopsis Uttaran ANTV Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 240
Galuh menyaksikan Tiana sedang makan berdua sama Andre. Ia berasa lega, Darwin rupanya tidak kekasihan sama Tiana. Ia tidak ingin bila anaknya terkait dengan anak dari Awan Pratama.

Adegan awalnya bercerita,
Darwin menyaksikan Andre menggenggam Tiana, Darwin geram. Tetapi Andre menjelaskan bila dianya cemas dengan Tiana. Tetapi Darwin tidak senang, ia menjelaskan bila dianya ialah kekasih Tiana.

Andre menjelaskan semestinya Darwin terima kasih ke dianya, karena ia perasaan terjadi apa-apa sama Tiana. Dan rupanya betul, Mamanya Darwin gerami Tiana.

Andre ngomong ia mengaku sebagai calon suami Tiana karena untuk menolong Darwin. Darwin ucapkan thanks, Tiana juga. Andre menjelaskan apa yang tidak untuk Tiana.

Dalam kafe, terlihat Milly sedang berbicara sama Galuh. Dan menjelaskan bila susah memperoleh Darwin. Tetapi dianya ngomong pada akhirnya juga bisa. Galuh dalam hati berasa risi karena Milly banyak berbicara.

Darwin tiba ke meja Mamanya dan Willy. Lantas Tiana dan Andre di meja segi yang lain. Dalam hati Tiana berasa tidak nikmat menyaksikan kekasihnya bersama kekasih bohongannya. Ia bersyukur, Willy tidak terlampau dekat sama Darwin.

Audy coba ikuti papanya, rupanya Awan tiba ke rumah Mira untuk selamatkan Melati yang tidak sadarkan diri. Di lain sisi, Audy menyaksikan papanya menuntun Melati.

Melati sadar, ia memerintah Awan untuk menurunkannya. Melati tidak ingin dekat sama Awan. Ia bingung mengapa Awan dapat mengetahui, Awan narasi bila Mira yang kasih tahu jika melati tidak sadarkan diri.

Melati masuk ke rumah dan mengamankannya, Awan coba berbicara tetapi Melati masih tetap tidak keluar. Ia tidak ingin terganggu Awan kembali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *