Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 6 Juni 2021 – Episode 304-305

  • Bagikan

Andin bersedih dan geram ketahui Nindy anaknya dibuang Esa ke panti bimbingan. Ia alu ingat Elsa menjelaskan bila Nindy telah wafat, dan Elsa memperlihatkan pusara Nindy.

Andin lalu memerintah Rendy untuk mengantar ke kamar rawatnya. Al menyaksikan Andin terlihat bersedih sekali sesudah bertemu Mang Dadang. Tetapi Andin ingin sendiri, ia masih tidak ingin didampingi Al.
Rendy keluar ruang rawat Andin, Al lalu bertanya ke Rendy, Andin telah bertanya apa, kok dapat menjumpai Mang Dadang. Rendy narasi semua, dan Rendy menjelaskan ke Al bila Andin lebih bagus tahu semua.

Rendy ngomong jika Andin terlihat geram sekali sama Elsa. Andin terlihat menangis, ia coba mengontak Elsa, Andin geram sekali ke Elsa. Ia menjelaskan mengapa sampai hati buang Nindy.

Elsa ngomong jika tidak ada yang terima anak itu. Elsa justru mempersalahkan Andin yang serong. Tetapi Andin menjelaskan ia tidak serong. Dan ngomong ia akan membuat penghitungan sama Elsa.

Elsa makin bersedih, rahasia ia sebagai pemb*n*h Roy akan tersingkap, Dan dipenjara. Nino menjelaskan terus akan temani Elsa hadapi permasalahan ini. Nino justru ngomong akan tolong Elsa berbicara sama Andin.

Pak surya coba mengontak Andin, Andin angkat telepon papanya. Andin tidak ingin narasi dahulu permasalahannya ke pak Surya. Tetapi Pak Surya dengar suara Andin seperti setelah menangis. Tetapi Andin masih tetap tidak ingin narasi permasalahan Nindy masih hidup, dan Elsa membuangnya ke panti bimbingan.

Elsa buka kopernya, ia berasa ada yang aneh. Ia berpikiran pakaiannya ada yang lenyap. Tetapi ia tidak percaya, karena berpikiran masak dapat lenyap pakaian di koper dan pintu kamar hotel terkunci.

Riki di kamar, ia terlihat menggenggam pakaian Elsa. Ia membuat gagasan dengan pakaian itu. Ia ingin membuat Elsa jadi kepunyaannya, dan pisah dengan Nino.

Jenifer memerintah orang untuk mengambil mobil yang awalnya dikasihkan ke Rendy. Jenifer tahu, Rendy apabila sudah menampik. Ia tidak akan berbeda pemikiran. Ini yang membuat dianya ada rasa sama Rendy.

Bu Rosa coba mengontak Al, ia bertanya bagaimana keadaan Andin. Al ngomong Andin masib dirawat, belum bisa pulang. Dan Al janji akan narasi ke mamanya apabila sudah pulang, dan Andin telah pulih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.