Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Gopi Antv Jumat 4 Juni 2021 – Episode 79

  • Bagikan

Gopi berbicara pada Radha. Berani-beraninya ia bicara semacam itu dengan Maaji ia. ia ibunya, ia yakin dianya lebih dari sebagai ibunya sendiri. tidak ada badan sudah seperti berani dalam keluarga untuk bicara sama dia seperti seperti. dari bagaimana ia dapat ??

Gopi menggeretnya ke pintu, tetapi Gopi mendorongnya keluar rumah. ucapnya saat ini gopi ben sudah mati untuk kau. atau kamu bukan adik kembali.. ia tutup pintu.Koki berdiri pas di mana ia berdiri. ia berpindah di sofa dan duduk di situ. ia berpikiran.

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 301-302
Ramalan Zodiak Jumat 4 Juni 2021
Sinopsis Putri Untuk Pangeran Jumat 4 Juni 2021
Sinopsis Badai Tentu Berakhir Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 20-21
Buku Harian Seorang Istri Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 212 – 213
Sinopsis Love Story Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 189
Sinopsis Dari Jendela SMP Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 421
Sinopsis Kulfi ANTV Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 147
Sinopsis Uttaran ANTV Jumat 4 Juni 2021 – Adegan 240
Ahem tiba dekat dan nya dan duduk di sebelahnya ia menempatkan tangannya pundak ibunya dan menjelaskan maaf kepadanya. ucapnya mereka coba yang terbaik untuk bikin Raji lebih dekat tetapi beberapa hal tidak bekerja, ia menambah keluarga sendiri brokes kami tetapi mereka harus berpadu bersama dan Koki tahu bagaimana itu akan ??. Koki menjelaskan !! Ya ia yakin jika jalinan mereka tidak demikian kurang kuat dalam semua keluarga kami mengetahui nilai itu. tetapi Radha sekali melakukan tindakan memaksakan untuk berpikiran mengenai hal tersebut.

Gopi hancur kembali dan jatuh di dekat pintu. menangis keras. ia menanyakan mohon maaf ke semua, ia mempersalahkan dianya mendapatkan tidak berhasil untuk memperoleh semua bersama. Koki berdiri di situ dan jalan ke arah Gopi ia menariknya dan menjelaskan. keluarga mereka harus selesa dari persoalan tetapi tidak memperoleh persetujuan. ia akan bawa Rashi kembali. ia menjelaskan untuk Gopi di ke seluruh orang semua menyaksikan kamu mereka mengetahui cuman kamu punyai hal yang betul.

Gopi pundak saat kamu werent memperoleh kurang kuat dibanding kenapa saat ini? Ahem disebutkan Gopi oleh mengusap nya ibu menangis font yang menangis menjelaskan betul. Koki melihat GoHem nd ingin satu janji tidak perduli cricumstances wht akan terjadi kamu ke-2 nya menjadikan satu keluarga seperti mereka tidak. GoHem menempatkan tangan mereka di Koki tangan dan memberi janjinya. seluruh orang terlihat sedikit suka dan hopefull untuk selama-lamanya. Saat itu Madhu ben menjelaskan pada Rashi. putri yang tidak tinggalkan rumah mereka semacam ini. atau ia bawa pada tempat orangtua.. apa kamu tidak punyai rumah sendiri dari orangtuanya.

Rashi geram dan menjelaskan kenapa ia menjelaskan itu padanya. Rashi masuk ke dan Urmi berasa suka jika Rashi memberi hak kembali lagi ke Madhu ben. JituBhai mohon maaf untuk Madhu Ben atas sikap Rashi, Madhu ben menjelaskan ia yakin Rashi sebagai putrinya. mereka harus perlu bicara dengan Jigar ia akan tiba dan bawa Rashi kembali. ia menjelaskan untuk JB Rashi tidak terlihat putrinya ia seutuhnya pada Urmi.

Urmi menjelaskan tidak ia bawa putrinya demikian gampang di MM. bila mereka ingin bawa demikian Jigar sendiri tiba kesini dan menjelaskan maaf 10times minimum dari ia berpikiran untuk bawa Rashi sama dia. dengarkan Urmi gagasan seluruh orang mendapatkan geram. di sini Radha masukan di dalam rumah sekalian menangis. MB jalan dan merengkuh Radha ia menjelaskan ia tidak akan kembali di MM pernah ia tidak ingin tinggal di situ. seluruh orang kaget Urmi yang super kaget.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.