Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Badai Pasti Berlalu Selasa 8 Juni 2021 – Episode 24

  • Bagikan

Helmi kembali di ruang dan menyaksikan neraca keuangan. Helmi baru mengetahui jika Monic masih menggenggam saham paling besar di perusahaan ini.
Helmi mendapatkan telephone, ada permasalahan di kelab malam. Maureen kelihatan kembali video call dengan Arnaz dan ia menjelaskan jika ia suka semua gagasannya sukses dan ia percaya semua akan jalan secara lancar.
Dicky rupanya masuk ke ruang dan ia seperti menyaksikan Arnaz. Sisca usai mengajarkan dan mendekati Leo. Leo menjelaskan  ia mengetahui ini sulit dipercayai tetapi ia betulan tidak menjerat Retta.

Leo kebingungan harus bagaimana menunjukkan diri. Helmi tersadarkan dan berada di sarang preman, terlilit di situ. Preman meminta uang ke Helmi atau ia tidak dilepaskan. Helmi kecewa.

Dicky bisa laporan dari satpam kelab malam jika Helmi diamankan preman yang ingin palaki mereka. Dicky terkejut dan mengamuk. Retta kembali menyaksikan chat-chat Helmi di HP-nya. Edan, Helmi betul-betul gila, bisa jadi ada gagasan ini membuat mengancam Pak Dicky.

Dokter Qori melalui jadi ingin tahu. Qory telephone Helmi, tetapi tidak diangkat. dokter Qori lalu telepon Monic, berpura-pura bertanya di mana Helmi karena dokter Qori ingin ada titipan buat Sisca.

Baca Seterusnya Skenario Badai Tentu Berakhir Rabu 9 Juni 2021 – Adegan 25

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.