Menu
Blog Hiburan

Inilah Sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 6 Juni 2021 – Episode 22

  • Bagikan

Siska tidak setelah berpikir mengapa Leo dapat tid*r sama Retta. Siska lalu terpikir saat dianya dikhianati Chris, dan membuat sakit hati sekali. Siska mengharap saat ini Helmi tidak seperti mereka.

Helmi di ruang Dicky, ia dalam hati ingin bercerita mengenai Leo, supaya Dicky makin membenci Leo. Helmi lalu narasi mengenai Leo ke Dicky.
Helmi narasi Siska dapati Leo sedang tid*r bersama Retta. Dicky terkejut mengapa Helmi baru narasi, Helmi berargumen tidak ingin kacaukan kerja pak Dicky. Helmi lalu pulang, ia ingin jaga Siska.

Dicky suka, sebab bisa membuat Helmi tanda-tangan peralihan asset. Dan ia berpikiran bagaimana membuat Monic tanda-tangani peralihan asetnya ke Helmi.

Retta dan Kakaknya terlihat menangis di muka papanya. Retta tidak tahu bagaimana dianya dapat tid*r sama Leo. Papanya Retta kecewa, ini dapat jatuhkan popularitasnya, dan dianya dapat tidak berhasil jadi rektor. Dan Retta dapat di DO.

Leo kecewa, ada yang menjeratnya hingga kelihatan tid*r sama Retta. Tetapi temannya menjelaskan tentu ini tingkah Helmi. Bahkan juga mereka menyebutkan Helmi sebagai penjah*t Professional.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.