Menu
Blog Hiburan

Inilah Prediksi Pertandingan UEFA UERO 2020 Belgia versus Rusia 13 Juni 2021

  • Bagikan

Belgia akan  mengawali Euro 2020 dengan bertanding  melawan Rusia di Krestovsky Fase pada Minggu (13/6) pagi hari jam 02.00 WIB.

Belgia dengan julukannya The Red Devils sebagai salah satu prediksi  calon calon juara di ajang Euro ini, dan  diunggulkan menjadi salah satu  juara  klassemen di Group B nanti.

Sedangkan  Rusia dengan julukan Negeri Beruang Merah hanya favorit ke-2  sesudah Denmark, dan unggul sedikit di atas Finlandia di group ini.

Berita Team Terbaru  Belgia versus Rusia

Belgia dengan julukannya The Red Devils dengan kabar terbarunya berikut ini :

  • Pelatih Roberto Martinez dipusingkan oleh permasalahan cidera Kevin De Bruyne,  saat membela Manchester City di final Liga Champions. Dia dapat terus diikutkan dalam scuad untuk kompetisi ini, tetapi tidak diharapkan untuk tampil di pertandingan pertama di group, Sebagai starter
  • yang kedua  Eden Hazard . Walau cukup fit untuk turut bertanding bersama The Read Devils   kemungkinan harus mengalah ke[ada  adiknya untuk bermain melawan Rusia pada tanggal tersebut.
  • Dalam pertahanan akan diperebutkan antara Jason Denayer dan Thomas Vermaelen kita lihat siapa yang akan dimainkan pelatih The Red Devils.

Rusia dengan julukannya Negeru Beruang Merah

  • Gelandang Dmitri Barinov terancam juga tidak bisa dimainkan  karena permasalahan cidera dalam laga pertandingan persahabanatn atau lebih dikenal uji coba  melawan Bulgaria, tetapi si pemain berumur 24 tahun masih tetap diharapkan  menjadi starter dalam pertandingan melawan Belgia.
  • Roman Zobnin mengalami permasalahan kesehatan, semoga  telah sembuh dan kondisinya fit untuk melawan Belgia. Sayang, defender Fedor Kudryashov  karena permasalahan betis. kita lihat siapa yang kan bermain
  •  Aleksandr Sobolev sukses melawan Bulgaria melalui eksekusi penaltinya di beberapa menit paling akhir, tetapi Artem Dzyuba masih tetap diharap untuk tampil jadi starter untuk Negeri Beruang Merah, Nah penggemar bola kita lihat siapa yang akan dimainkan pelatih beruang merah

Berikut ini mimin mencoba untuk prediksi para pemain yang akan dimainkan kedua pelatih tersebut diatas

Prediksi Pemaib Belgia VS Rusia

Rusia (3-4-2-1): Shunin; Barinov, Dzhikiya, Semenov; Fernandes, Zobnin, Ozdoev, Kuzyaev; Miranchuk, Golovin; Dzyuba

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Meunier, Tielemans, Dendoncker, Carrasco; T. Hazard, Mertens; Lukaku.

Perkiraan Permainan

  • Dalam kualifikasi Euro 2020 Belgia mengalahkan semua lawannya. Belgia melakukan 10 pertandingan, Dalam group tersebut masuk juga Rusia
  • Dua pertandingan Belgia VS Rusia  pada tahun  2019 itu usai dengan score 3-1 di kandang dan 4-1 di pertandingan tandang untuk team bimbingan Roberto Martinez, yang dapat  menjebloskan bola  3 gol dalam 33 pertandingan  melawan Rusia si beruang Merah.
  • Rusia lumayan tangguh hanya  kalah sekali dalam 5 laga terakhir yang mereka mainkan dalam ujia coba atau pertandingan persahabatan.

Belgia kan diunggulan melawan Rusia, tetapi Rusia si Negeri Beruang Merah tidak akan tinggal diam dalam pertandingan tersebut. Nah sobat kita lihat aksi ke dua negara tersebut dalam Pertandingan Uero 2020.

Prediksi  Pertandingan Bola Euro 2020 Malam ini: Belgia 3-1 Rusia

di Krestovsky Fase pada Minggu (13/6) pagi hari jam 02.00 WIB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.