Menu
Blog Hiburan

Inilah Julia Vio, Sosok di Balik Viralnya Lagu- Bodo Amat

  • Bagikan

Julio Via- Lagu Bodo Amat

Karena lu Ngomongin ape, Gua bodo amat. ternyata suda setahun lalu lagu tersebut.

Lo omongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munafikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Lagu Tersebut diatas sangat viral saat ini , banyak para selebritis menggunakan lagu tersebut untuk membuat kontennya.

Siapa Julia Vio  ?

Julia Vio Seorang penyanyi wanita yang sedang duduk dibangku perkuliahan saat ini, dia tidak menduga bahwa. Sering lagu yang dia nyanyikan di dunia maya, semakin tiba tiba viral. Perembupan yang sering disebut dengan nama vio.

Berikut Lirik Lagunya

Cari masalah bodo amatlah
Lakuin ini itu jadinya serba salah
Ngelayanin elo hanya udah nggak marah
Lebih baik lo acuhkan karena jalan

Lo omongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munafikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Kota ulo tuh lebih hebat
Sampai tempat sendiri berani lo sikat
Tapi gue yakin lo bakal cepat cepat
Coba pulang kampung dan balik ke akherat

Karena gue makan bukan dari lo
Gue juga tidur bukan di rumahnya lo
Gue juga gak pernah minta duit sama lo
Jadinya ya terserah gimana maunya lo

Amaluna amalukum
Gue gak layak tuk menghukum
Lo juga bukan ahli nujum
Bisa nilai gua tanpa dasar hukum

Lo omongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munafikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Lagu ini spesial buat elo semua
Yang hobbynya ngomongan gua di belakang
Karna elo mo ngomong apapun
Gua nggak akan pernah denger, he
MO elo gimana p
Lah gua mah bodo amat
Ya kan noi

Yoi, jadi buat kalian yang biang suara gua cempreng
Atau kalian mo ngomen apa pun
Itu terserah kalian

 

Akhir Kata

Semoda dengan artikel tersebut diatas dengan judul Inilah Julia Vio, Sosok di Balik Viralnya Lagu- Bodo Amat, dapat bermanfaat bagi sobat sekalian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.