Menu
Blog Hiburan

Inilah Cara Daftar Paket Euro 2021 K Vision lewat WA, Telegram dan SMS

  • Bagikan

Sepak bola sebagai  olahraga paling populer atau favorit di dunia. Karena banyak yang menyenanginya, banyak pertandingan bola yang disrkan secara live melalui tv lokal maupun non lokal.

Salah satunya moment laga sepak bola yang terpopuler ialah Euro. Moment ini sebagai moment sepak bola paling besar di Eropa. Tentu saja Anda sudah mengetahui jika Eropa sebagai kiblat sepak bola dunia sekarang ini.

Di tahun 2020 lalu, Euro edisi ke 16 telah ditunda karena ada wabah. Sekarang, Euro akan dilaksanakan di tanggal 11 Juni sampai 11 Juli kedepan.

Jika Anda ingin melihat Euro dan mendaftar paket Euro di K-Vision, karena itu Anda harus tahu bagaimanakah cara mendaftarnya. Cek this out for further information.

Melihat Moment Euro di K Vision

Anda dapat melihat moment Euro ini lewat monitor kaca atau lewat streaming. Pemirsa memanglah tidak dikenankan datang di stadion untuk melihat langsung karena ada wabah.

Jika Anda tidak mempunyai kanal untuk melihat Euro ini langsung, karena itu Anda dapat coba melihat lewat K Vision. K Vision ialah service tv premium berbayar yang ada di satu perusahaan dengan MNC. Euro 2021 ini akan tampil pada kanal MNC Sports.

Langkah Mendaftar Paket Euro di K Vision

Jika Anda ingin mendaftarkan paket Euro di K Vision, karena itu triknya benar-benar gampang. Anda bahkan juga dapat membayar lewat program PulsaPedia.

Anda dapat memakai program ini untuk pembayaran. Silakan mengambil program PulsaPedia lebih dulu di App Toko atau Play Toko.

Apabila sudah, berikut beberapa langkah untuk mendaftarkan paket Euro di K Vision.

  1. Membuka program PulsaPedia yang telah didownload awalnya.
  2. Silakan lakukan register dan login ke account Anda.
  3. Isi saldo PulsaPedia sampai cukup buat beli voucer. Anda dapat lakukan Hebat Up lebih dulu jika belum juga mempunyai saldo.
  4. Click menu TV Voucer dalm tentukan menu K Vision.
  5. Disitu Anda langsung bisa masukkan nomor ID K Vision Anda.
  6. Click opsi paket Euro dan click membeli jika sudah sesuai keinginan anda.
    setelah itu , Anda perlu ikuti proses dan tata langkah pembayaran sampai usai sesuai panduan yang ada. Jika proses telah anda lakukan , karena itu Anda akan telah tercatat di database k vision.

 Langkah Membeli Paket K Vision Euro 2021 Lewat Sosial Media

Jika Anda tidak mempunyai ruangan yang cukup buat simpan program PulsaPedia, karena itu Anda dapat membeli lewat SMS, WhatsApp dan Telegram.

Jika lewat SMS, Anda dapat tuliskan KVN (spasi) #PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN dan kirimkan ke: 99333 untuk provider Telkomsel, Indosat, 3, XL.

Anda bisa juga mengirimkan ke 08158500828 untuk all operator. Jika lewat WhatsApp, Anda dapat tulis PILIH (spasi) NO PELANGGAN (spasi) KODE PAKET dan kirimkan ke WhatsApp Bot di nomor 08119500828.

 

Salam Sobat

Berikut diatas adalah artikel dengan judul Inilah Cara Daftar Paket Euro 2021 K Vision lewat WA, Telegram dan SMS, semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian dan menikmati pertandingan bola UEFA EURO 2020.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.