Info tentang Usai Jalani Pemeriksaan, Baim Wong Beberkan Alasan Buat Konten Prank KDRT Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Usai Jalani Pemeriksaan, Baim Wong Beberkan Alasan Buat Konten Prank KDRT disini tempatnya . Baca artikel tentang Usai Jalani Pemeriksaan, Baim Wong Beberkan Alasan Buat Konten Prank KDRT .

Baim Wong dan Paula Verhoeven dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Jumat (7/10) ini terkait konten prank KDRT yang diunggahnya di YouTube. Pasangan ini pun memenuhi panggilan dan terlihat hadir bersama-sama. Namun sayangnya, baik Paula dan Baim Wong sempat memilih hanya tersenyum dan mengaku kaget jika kontennya sampai dipolisikan.

Sementara itu setelah diperiksa, Baim Wong sendiri sempat menemui awak media. Pada kesempatan itu, ia menguak motif atau alasan di balik pembuatan konten prank KDRT yang sempat diunggahnya di YouTube.

Baim Wong menegaskan jika ia hanya ingin mengetahui reaksi kepolisian saat sang istri membuat pengaduan ke kantor polisi atas isu KDRT. Namun ia tak memungkiri kesalahan konteks yang diangkatnya.

“Kenapa saya lakuin. Saya ingin tahu reaksi kepolisian itu seperti apa ketika memang kalau Paula itu yang melaporkan. Konteks yang kadang-kadang kita pun salah, kenapa harus pakai konteks itu. Sesimpel itu,” Kata Baim Wong, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu, 9 Oktober 2022.

“Dan ternyata jawaban polisinya itu sangat bagus. Yaitu tidak menjadikan itu bahan viral ketika Paula membuat pengaduan. Malah dia bilang lebih baik kita baikan takutnya jadi viral,” sambungnya.

Baim yang mendapatkan jawaban positif berniat membagikan hal tersebut sebagai bentuk edukasi. “Karena positif jawabannya, saya mau mengedukasi supaya masyarakat melihat ini loh kepolisian bagus seperti ini,” ungkap Baim Wong lagi.

Ayah dua anak ini lantas mengatakan jika motif pembuatan konten tersebut sedari awal adalah edukasi. Ia menegaskan tak mengada-ada soal alasannya apalagi setelah kontennya menuai kontroversi.

“Ini saya beneran ya. Saya nggak melebihkan, nggak mengurangkan. Nggak karena adanya ini saya jadi jawabannya begini. Dari awal memang seperti itu kenyataannya, mau mengedukasi,” ujar suami Paula.

Pada kesempatan yang sama, Baim juga sempat menepis tudingan mempermainkan instansi kepolisian lewat kontennya. Ia mengaku tak pernah memiliki niat untuk merendahkan pihak polisi di balik konten isu KDRT yang diangkatnya tersebut.

“Niat kita dari awal tidak ada maksud menjelekkan, tidak ada niat tidak menghargai institusi apalagi merendahkan institusi kepolisian,” ujar Baim Wong.