Info tentang Seorang Pria Buruh Potong Padi Ditemukan Tewas di Badung Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Seorang Pria Buruh Potong Padi Ditemukan Tewas di Badung disini tempatnya . Baca artikel tentang Seorang Pria Buruh Potong Padi Ditemukan Tewas di Badung .

Menurut keterangan dari Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Badung Iptu I Ketut Sudana bahwa pria tersebut sebelumnya mengeluh sakit di bagian dada.

“Menurut keterangan anaknya yang bernama Nurul Nur Indahsari, sebelum meninggal, kemarin ayahnya sempat mengeluh sakit sesak dada dan sempat dikerok,” katanya, Sabtu (8/10/2022) malam.

Keluarga pria itu sempat hendak mengantar ia ke dokter lantaran mengeluh sesak dada. Namun, ia menolak dengan alasan sudah membaik. Pria itu kembali bekerja memotong padi di Desa Pererenan dan berangkat sekitar pukul 09.00 Wita.

Namun, pria asal Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) itu ditemukan tewas di areal persawahan tempatnya bekerja sekitar pukul 16.45 Wita. Ia ditemukan tak bernyawa oleh rekan kerjanya bernama Muhamad Soleh.

Awalnya, Muhamad Sholeh mencari Agus Romli untuk diajak beristirahat karena sudah sore. Hanya saja yang bersangkutan tidak ada kelihatan. Muhamad Sholeh kemudian mencari di tempat waktu mereka makan siang bersama.

Nihil, Sholeh kemudian mencari Agus Romli di tempat pemotongan padi. Di sanalah ia menemukan Agus Romli dalam keadaan terlentang. Ia sempat mengira rekan kerjanya itu sedang tidur. Namun, Romli tidak menyahut saat dipanggil-panggil. Saat dicek, tubuhnya kaku.

Sholeh kemudian berteriak kepada rekan kerja lainnya dan menghubungi juragannya bernama I Gusti Putu Sudimara. Sang Juragan kemudian menghubungi pihak Pemerintah dan Bhabinkamtibmas Desa Pererenan.

Informasi tersebut diteruskan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Mengwi, Unit Identifikasi Polres Badung serta ambulans dari Palang Merah Indonesia (PMI) untuk melakukan penanganan.

“Setelah dilakukan identifikasi oleh polres badung selanjutnya korban dikirim ke RSD Mangusada (di) Kapal,” jelas Sudana.

Berdasarkan hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari Unit Identifikasi Polres Badung, ditemukan bahwa jenazah terlentang dengan posisi masih pegang sabit. Jenazah pria itu juga masih menggunakan pakaian lengkap berupa topi dan penutup mulut dari kaos hitam.

“Tidak ditemukan luka. Kuku jari kaki (dan) tangan sudah agak membiru,” ungkap Sudana.