Info tentang Pria di Bandar Lampung Ditemukan Tergeletak Tidak Bernyawa di Pasar Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Pria di Bandar Lampung Ditemukan Tergeletak Tidak Bernyawa di Pasar disini tempatnya . Baca artikel tentang Pria di Bandar Lampung Ditemukan Tergeletak Tidak Bernyawa di Pasar .

Supriadi alias Usuf (38) tahun, Seorang pria warga Jalan Putri Balau, Gang Mangga, Kedamaian, Bandar Lampung ditemukan tidak bernyawa di lantai 2 Pasar Tugu, Sabtu (8/10).

Kapolsek Tanjungkarang Timur, Kompol Doni Aryanto mengatakan pihaknya mendapatkan laporan adanya penemuan mayat sekitar pukul 16.30 WIB.

“Iya benar, ada di dalam ruangan kosong di lantai 2 Pasar Tugu, Kelurahan Tanjungagung, Kecamatan Tanjungkarang Timur,” ujarnya.

Doni mengatakan saat ditemukan, ada bercak darah di sebagian wajah pria tersebut. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Saat ditemukan, di sekitar mulut mengeluarkan darah yang diduga akibat korban ada sakit paru-paru. Kalau di tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan istri korban yang diketahui bernama Fitri Handayani, korban telah mengeluhkan sakit dibagian dada sejak beberapa hari belakangan.

“Keterangan sang istri, bahwa korban punya riwayat sakit TBC. Namun keluarga tidak mau dilakukan autopsi. Jadi sementara untuk penyebab kematian adalah sakit yang dideritanya,” papar Doni.

Sementara itu, salah satu saksi, Habib mengatakan sempat terkejut karena melihat ada tubuh seorang pria yang tergeletak dan mengeluarkan darah pada bagian mulut. Selanjutnya Ia melaporkan penemuannya ke Bhabinkamtibmas setempat.

“Sore tadi saya melihat korban sudah tergeletak dan sudah meninggal. Selanjutnya memberitahukan ke Bhabinkamtibmas Aiptu Rideab dan rekan sesama pedagang,” jelasnya.

Atas laporan itu, Unit Reskrim Polsek Tanjungkarang Timur dan Tim Inafis Polresta Bandar Lampung langsung menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. (kay)