Info tentang Mahasiswa UGM Tewas usai Jatuh dari Lantai 11 Hotel di Sleman Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Mahasiswa UGM Tewas usai Jatuh dari Lantai 11 Hotel di Sleman disini tempatnya . Baca artikel tentang Mahasiswa UGM Tewas usai Jatuh dari Lantai 11 Hotel di Sleman .

Seorang pria tewas setelah jatuh dari lantai 11 Porta Hotel, Colombo, Kabupaten Sleman, Sabtu (8/10) sore. Kapolsek Bulak Sumur, Kompol Sumanto membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya yang mendapatkan laporan pada pukul 15.30 WIB langsung menuju ke lokasi.

“Betul. Jadi sekitar jam 15.30 WIB setelah Salat Ashar kami dari Polsek mendapat laporan mahasiswa tewas. Langsung kami cek ternyata betul terus koodinasi dengan indent Polres dan Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses identifikasi. Sekarang posisi di (RS) Bhayangkara untuk korban,” kata Sumanto melalui sambungan telepon, Sabtu (8/10).

Sumanto mengatakan belum mengetahui detail identitas korban termasuk alamat korban. Namun, informasi yang dia dapat korban diketahui berinisial TSR berusia 18 tahun.

Sementara itu, dari info awal yang Sumanto dapatkan, korban juga diketahui merupakan mahasiswa UGM.

“Sementara untuk identitas lengkap kami belum tahu. Yang jelas info awal itu salah satu mahasiswa dari UGM,” ujarnya, dikutip dari kumparan.

Dari hasil pendalaman, polisi juga menemukan tas korban. Di dalam tas tersebut didapati pula surat keterangan psikolog dari salah satu rumah sakit.

“Terus tas korban juga sudah kami cari, alhamdulillah dapat tas di situ ada isi surat itu memang termasuk ada surat dari rumah sakit terkait psikologisnya. Keterangan psikologi,” ujarnya.

Dugaan sementara, korban berniat bunuh diri. Selain dari surat keterangan yang ada di tas, karyawan hotel juga sempat memperingatkan korban untuk tidak mendekat ke pagar. Namun, penyelidikan masih terus dilakukan untuk membuat jelas peristiwa tersebut.

“Iya (dugaannya bunuh diri). Masalahnya tadi sempat diperingatkan sama karyawan, sudah mendekat pager jangan loncat sudah diingatkan infonya. Dari lantai 11,” ujarnya.

“Tapi sementara masih kita dalami penyebabnya, mengapa kok menjatuhkan diri dari lantai 11,” jelasnya.

Sementara itu, belum diketahui apakah korban tewas memang menginap di hotel tersebut atau hanya berkunjung saja. “Kalau nginap (atau tidak), saya tidak tahu persis, tapi yang jelas tamu (hotel),” katanya.