Info tentang Kakek di Pidie Jaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan setelah Sepekan Hilang Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Kakek di Pidie Jaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan setelah Sepekan Hilang disini tempatnya . Baca artikel tentang Kakek di Pidie Jaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan setelah Sepekan Hilang .

Warga digegerkan oleh penemuan jasad seorang kakek di Pidie Jaya, Aceh, dalam keadaan tewas gantung diri di pohon rambutan.

Sebelum tewas, kakek bernama Abdul Gani (62) itu hilang selama sepekan.

Kasat Reskrim Polres Pidi Jaya, Iptu Dedy Miswar menjelaskan, korban ditemukan gantung diri di pohon rambutan di kebun milik warga di Gampong Peurade, Kecamatan Panteraja.

“Menurut pengakuan dari pihak keluarga, almarhum telah meninggalkan rumah sejak seminggu yang lalu karena ada permasalahan dengan istrinya,” jelas Dedy dilansir dari aceh.inews.id, Sabtu (8/10/2022).

Dedy Miswar menambahkan, korban ditemukan atas laporan warga yang hendak ke kebun. Dia melihat ada mayat yang tergantung di pohon rambutan.

“Korban mengikat lehernya dengan kain panjang motif batik kemudian disangkutkan pada ranting pohon,” ungkapnya.

Lanjut Dedy, sebelum hilang dan tewas, korban yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan ini datang ke rumah Keuchik. Korban memberitahu bahwa dia sudah bercerai dengan istrinya.

Sejak seminggu korban menghilang, anak korban sempat mencarinya dan belum mendapatkan kabar.

“Namun hari ini ditemukan tetapi sudah tidak bernyawa. Korban telah dievakuasi ke RSUD Pidie Jaya guna dilakukan visum,” kata dia.