Info tentang Hari Masyarakat Adat Columbus 2022 Temui Masyarakat Adat Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Hari Masyarakat Adat Columbus 2022 Temui Masyarakat Adat disini tempatnya . Baca artikel tentang Hari Masyarakat Adat Columbus 2022 Temui Masyarakat Adat .

Baca artikel untuk mengetahui kapan Hari Masyarakat Adat Columbus 2022 akan diperingati dan tetap terhubung dengan kami.

Pernahkah Anda mendengar tentang Hari Masyarakat Adat? Apakah Anda tahu kapan liburan akan diamati? Jika Anda tidak yakin dengan apa yang kami bicarakan, baca artikel penuh Hari Masyarakat Adat Columbus 2022 untuk menemukan semua detail tentang Hari Masyarakat Adat.

Baru-baru ini, Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, membuat keputusan untuk memperingati Hari Masyarakat Adat. Kami mengundang Anda untuk membaca artikel berikut untuk mempelajari lebih lanjut tentang makna liburan ini dan tanggal yang akan dirayakan.

Tentang Hari Masyarakat Adat:

Hari Masyarakat Adat dirayakan untuk mengakui kekuatan dan kedaulatan, budaya dan kontribusi masyarakat adat Amerika. Hari libur federal Hari Columbus 2022 akan diamati pada bulan Oktober. Anda mungkin berpikir: Tanggal berapa? Pada 10 Oktober 2022, yang merupakan Senin kedua tahun ini, penduduk asli Amerika akan merayakan hari itu.

Hari itu akan menjadi refleksi tentang akar leluhur suku asli Amerika dan kisah tragis mereka. Cerita bisa menyakitkan, tetapi juga bisa bermanfaat bagi komunitas. Itu sebabnya Joe Biden menyatakan 10 Oktober sebagai hari istirahat.

Kisah di balik hari libur federal Hari Masyarakat Adat 2022:

Pada tahun 1977, selama konferensi internasional PBB tentang diskriminasi, Hari Masyarakat Adat mulai tumbuh. Pada tahun 1989 South Dakota mengakui hari itu untuk pertama kalinya. Jadi California, Santa Cruz dan Berkeley mengenali hari itu.

Dari tahun 1937 dan seterusnya, banyak yang dapat mengenali hari itu sebagai Hari Columbus. Namun, banyak masyarakat adat di Amerika mulai menyebut hari ini Hari Masyarakat Adat untuk menghormati akar leluhur masyarakat suku dan tradisi ekstensif masyarakat asli Amerika.

Mengapa Hari Masyarakat Adat Oktober 2022 berbahaya bagi penduduk asli Amerika?

Ini adalah hari yang menyakitkan bagi penduduk asli Amerika, karena mereka akan diingatkan akan masa lalu mereka yang penuh kekerasan. Penjelajah Eropa seperti Columbus menjangkiti suku-suku asli Amerika selama lebih dari ratusan tahun. Dalam memperingati Hari Columbus, rasa sakit dari sakit hati, janji yang dilanggar dan trauma penduduk asli Amerika telah terhapus sepenuhnya. Untuk memperingati penderitaan dan rasa sakit yang dialami oleh kelompok suku Amerika ini, penduduk asli Amerika memutuskan untuk memperingati Hari Masyarakat Adat.

Kapan Hari Masyarakat Adat 2022?

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, pada 10 Oktober 2022, penduduk asli Amerika akan merayakan Hari Masyarakat Adat. Anda akan terkejut mengetahui bahwa lebih dari 140 kota dan 14 negara bagian AS merayakan Hari Masyarakat Adat. Kota-kota seperti Amherst, Northampton, Great Barrington, Brookline, Salem, Arlington, Somerville, Cambridge dan Provincetown adalah beberapa kota yang merayakan hari tersebut.

Ringkasan:

Di seluruh negara bagian, orang-orang di seluruh AS memutuskan untuk merayakan Hari Masyarakat Adat, tapi itu bukan Hari Columbus. Nah, tahukah Anda kapan Hari Masyarakat Adat itu? Klik di sini untuk detail lebih lanjut tentang hari libur federal yang dirayakan di AS

Apakah Anda berencana untuk menandai hari ini dalam bentuk Hari Columbus atau Hari Masyarakat Adat? Komentar dibawah.