Cek, Whatsapp Error Hari ini, Banyak Pengguna Mengeluhkan Adanya Bug Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Whatsapp Error Hari ini, Banyak Pengguna Mengeluhkan Adanya Bug disini tempatnya. Baca artikel tentang Whatsapp Error Hari ini, Banyak Pengguna Mengeluhkan Adanya Bug.

Whatsapp Error Hari ini, Banyak Pengguna Mengeluhkan Adanya Bugpendidikanku.org– Halo Sobat Rebahan, ketemu lagi nih sama mimin yang selalu membagikan informasi terbaru, nah pada kali ini admin akan menginfokan tentang Aplikasi Whatsapp Sedang Error Hari ini, sampai kapan akan berakhir? begini cara mengatasi pesan yang tidak terkirim.

Banyak pengguna internet yang mengeluhkan adanya bug di aplikasi WhatsApp dan tidak bisa berkirim pesan pada Senin 25 Oktober 2022 siang. Kata kunci WhatsApp juga menjadi trending di media sosial Twitter pada Senin, 25 Oktober 2022.

Sebagian besar netizen mengeluh tentang kesalahan WhatsApp dan pesan tidak terkirim, atau hanya satu centang di pesan obrolan. Aplikasi WhatsApp Error ini tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi hampir di seluruh dunia.

Keluhan WhatsApp menunjukkan bahwa kesalahan ini terjadi tidak hanya dari warga negara Indonesia, tetapi juga dari negara lain. “@WhatsApp server Anda down?” Pemilik akun @loveforbullet menulis.

“Saya pikir kesalahan WiFi adalah kesalahan WhatsApp,” tulis @bibblebear.

Whatsapp Error Adanya Bug

Menurut situs navigasi Down Detector, terdapat 299 laporan error WhatsApp hingga pukul 13.56 WIB dan error tersebut masih terjadi hingga pukul 14.15 WIB.

Hingga berita ini ditulis, netizen masih menulis keluhan tentang bug WhatsApp di media sosial Twitter. Kami masih tidak tahu apa yang menyebabkan kesalahan server WhatsApp hari ini.

Juga, saya tidak tahu berapa lama kesalahan WhatsApp akan berfungsi dengan baik.

Bagi pengguna yang memiliki masalah dengan pesan WhatsApp yang tidak dapat diteruskan, ada beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut.

– Matikan jaringan wifi dan ubah data internet

– Mulai ulang ponsel atau router wifi Anda

– Kirim pesan melalui platform lain seperti Telegram atau Line

– Kirim pesan lagi saat WhatsApp kembali normal

– Tunggu dengan sabar hingga pesan terkirim

Demikian informasi tentang whatsapp error hari ini, berapa lama dan cara mendeteksi pesan whatsapp tidak terkirim. ***

Baca Juga: