Cek, Vivo V7 Ternyata Punya Fitur Khusus Bagi Para Pecinta Mobile Legends: Bang Bang Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Vivo V7 Ternyata Punya Fitur Khusus Bagi Para Pecinta Mobile Legends: Bang Bang disini tempatnya . Baca artikel tentang Vivo V7 Ternyata Punya Fitur Khusus Bagi Para Pecinta Mobile Legends: Bang Bang .

Beberapa waktu lalu perusahaan smartphone asal China, Vivo. Ia baru saja merilis salah satu seri andalannya, yakni Vivo V7. Salah satu hal yang menarik dari smartphone ini adalah adanya fitur khusus untuk para penggemar game moba Mobile Legends: Bang Bang.

Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) sudah berada di puncak popularitasnya saat ini. Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia. Menjadi game MOBA nomor satu yang paling banyak dimainkan, membuat produsen smartphone raksasa Vivo tertarik untuk mengajak Moonton sebagai developer Mobile Legends untuk bekerja sama.

Kemudian buah dari kerjasama ini dihadirkan pada Vivo V7. Dimana perangkat tersebut dihadirkan dengan fitur khusus yang disebut “permainan mode“.

Pada peluncurannya beberapa waktu lalu, CEO Moonton Justin Yuan juga hadir sebagai bentuk kerjasama antara Vivo dan Moonton. “Kami memiliki misi yang sama untuk terus mendukung ekspresi diri dan realisasi diri bagi kaum milenial, karena mereka adalah tujuan utama inovasi produk Vivo,“Dia berkata.

Mode permainan memberikan pengalaman khusus bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang. Cara kerja program ini adalah dengan memblokir notifikasi yang masuk selama permainan. Dengan fitur ini, pemain bisa lebih fokus tanpa diganggu notifikasi.

Nantinya, setiap panggilan atau notifikasi yang masuk akan muncul di jendela kecil di bagian atas. Di mana Anda dapat dengan bebas menolak atau menerima pemberitahuan tersebut. Dilihat dari fiturnya, Game Mode mirip dengan fitur Game Tool pada smartphone Samsung yang menjalankan Android 7.0 (Nougat), namun hanya penamaannya saja yang berbeda.