Cek, Twitter Blue Hadir di iOS, Berapa dan Bagaimana? Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Twitter Blue Hadir di iOS, Berapa dan Bagaimana? disini tempatnya. Baca artikel tentang Twitter Blue Hadir di iOS, Berapa dan Bagaimana?.

Artikeloka.com – Aplikasi Twitter versi iOS mendapatkan update baru yang mendukung adanya fitur berlangganan. Yakni Twitter Blue yang menjadi layanan berlangganan dari platform media sosial ini.

Dilaporkan kalau update aplikasi Twitter versi iOS ini dihadirkan pada Sabtu (5/11/2022) yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan layanan premium.

Twitter Blue akan mengenakan biaya 8 dolar AS (Rp 125 ribuan) per bulan untuk diverifikasi di platform, dengan fasilitas lain seperti lebih sedikit iklan dan balasan prioritas.

Menariknya, menurut update aplikasi di App Store, pengguna Twitter di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, dan Selandia Baru akan dapat berlangganan Twitter Blue dan diverifikasi secara otomatis dengan tanda centang biru saat paket tersebut diluncurkan.

Menurut manajer produk Twitter, meskipun ada pembaruan aplikasi, paket Twitter Blue yang baru belum diluncurkan dan Twitter sedang melakukan pengujian “waktu nyata”.

Beberapa pengguna mungkin melihat perubahan di aplikasi mereka, setelah Twiter melakukan uji coba paket baru.

Mulai hari ini, kami menambahkan fitur baru yang hebat ke Twitter Blue dan akan segera memiliki lebih banyak lagi. Dapatkan Twitter Blue seharga 7,99 dolar AS per bulan jika Anda mendaftar sekarang,” ujar manajer produk Twitter.

Sebagaimana melansir laman Macrumors, Minggu (6/11/2022), menurut Twitter, beberapa fasilitas dapat dinikmati pelanggan Twitter Blue.

Tanda centang biru: Power to the people: Akun Anda akan mendapatkan tanda centang biru, sama seperti selebriti, perusahaan, dan politisi yang sudah Anda ikuti.

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat Twitter Blue juga akan mendapat:

  • Setengah iklan & yang jauh lebih baik: Karena Anda mendukung Twitter dalam pertempuran melawan bot, kami akan menghadiahi Anda setengah iklan dan menjadikannya dua kali lebih relevan.
  • Posting video yang lebih panjang: Anda akhirnya dapat memposting video yang lebih panjang ke Twitter.
  • Peringkat prioritas untuk konten berkualitas: Konten Anda akan mendapatkan peringkat prioritas dalam balasan, sebutan, dan pencarian. Ini membantu menurunkan visibilitas penipuan, spam, dan bot.

Twitter Blue

Dari keterangan Twitter, layanan terbaru Twitter Blue dengan verifikasi saat ini tersedia di iOS di AS, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Inggris Raya.

Layanan berlangganan baru telah dilaporkan secara luas dalam beberapa minggu terakhir, dengan pemilik baru Twitter, CEO Tesla Elon Musk, berjanji akan mengurangi spam di platform.

Laporan menunjukkan bahwa tombol edit, yang sebelumnya hanya ditawarkan kepada pelanggan berbayar Twitter Blue, akan tersedia untuk semua pengguna Twitter di masa mendatang.

Itulah kehadiran fitur Twitter Blue untuk sejumlah pengguna iOS di beberapa negara. Layanan berlangganan Rp 125 ribuan dengan mendapatkan fitur tambahan dari Twitter.