Cek, TubeMate Apk Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang TubeMate Apk disini tempatnya. Baca artikel tentang TubeMate Apk.

Lebih asyik lagi nonton video Youtube tanpa menggunakan kuota internet, apa mungkin ya?. Kalian pasti bertanya-tanya memang ada aplikasi seperti itu, so jangan kawatir kami perkenalkan untuk kalian aplikasi TubeMate Apk. Kalian dapat mendownload dan menginstal aplikasi tersebut di perangkat HP kalian.

Pada intinya aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload video-video menarik dari Youtube maupun jejaring sosial lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika aplikasi ini memiliki pengguna yang semakin banyak.

Bukan hanya itu saja, kalian juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendownload file audio Youtube, sehingga kalian juga dapat mendownload dan menyimpan lagu favorit kalian di dalam aplikasi Youtube. Sangat menarik, bukan?

Apa itu aplikasi TubeMate Apk?

TubeMate Apk

Penting bagi kalian untuk mengetahui apa itu TubeMate apk. Pada intinya, TubeMate adalah aplikasi yang memudahkan untuk mendownload video menarik dari berbagai jejaring sosial seperti Youtube, Instagram, dan lainnya.

Kalian juga dapat menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk mendownload video dalam negeri, tetapi juga untuk mendownload video menarik dari luar negeri seperti cuplikan drama Korea, video musik penyanyi korea dan lain sebagainya.

Dengan hanya menggunakan aplikasi ini, kalian sudah dapat mendownload dan menyimpan video atau audio favorit kalian ke perangkat yang biasa digunakan. Dengan begini kalian tidak memerlukan jaringan internet untuk kembali menonton videonya.

Tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi sebagian orang. Sebab, tidak sedikit dari beberapa orang yang berpendapat bahwa menonton video Youtube secara terus menerus, akan membuat kuota internet akan cepat habis.

Dengan aplikasi pengunduh video Youtube seperti ini, banyak orang lebih mudah untuk menonton video favoritnya. Nah, jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung mendownload dan menginstalnya dengan benar.

Cara Download Aplikasi TubeMate APk dengan Benar dan Akurat

Dulu, aplikasi ini memang tersedia dan bisa didownload dari aplikasi Google Play Store. Namun saat ini aplikasi ini sudah tidak bisa lagi kamu temukan di Google Play store, sehingga kalian harus tahu bagaimana cara untuk mendapatkan aplikasinya dengan benar.

Di sini kami akan membantu kamu untuk menemukan cara yang tepat untuk mendownload dan menginstal aplikasi TubeMate, ikuti langkah dibawah ini.

  • Pertama, buka aplikasi browser yang terpasang di perangkat kalian. Pastikan kalian terbiasa dengan aplikasi browser.
  • Setelah membuka browser, masukkan kata kunci aplikasi di kolom pencarian. Dengan cara ini, Google dapat langsung memberi kalian hasil yang tepat.
  • Kemudian kalian dapat memilih situs terbaik, karena biasanya situs berperingkat teratas ini memberikan akses yang aman dan gratis untuk digunakan.
  • Setelah berada di halaman download aplikasi, klik tombol Download di halaman tersebut.
  • Tunggu unduhan berhasil dan jangan langsung membuka aplikasi setelah selesai.
  • Sebelum menginstal aplikasi TubeMate di perangkat kalian, terlebih dahulu masuk ke menu “Pengaturan” di perangkat kalian.
  • Klik item “Keamanan” di menu dan lanjutkan dengan mencentang bagian “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Setelah menyelesaikan langkah-langkah ini, kalian dapat kembali ke menu “File Manager” di perangkat kalian dan memilih “Download” dari menu tersebut.
  • Klik pada file aplikasi yang didownload sebelumnya dan klik tombol “Instal” yang akan muncul di layar perangkat kalian.
  • Selesai, sekarang kalian harus menunggu instalasi aplikasi berhasil.

Spesifikasi Aplikasi TubeMate Apk

Untuk lebih mengenal aplikasi ini, kalian juga perlu menjelajahi semua fitur didalamnya. Oleh karena itu, kami juga akan membahasnya di sini, jadi kalian tidak perlu mencari informasi ini di sumber lain.

Dengan mengetahui sepenuhnya fitur-fitur aplikasi ini, kalian bisa lebih yakin apakah ingin menggunakan aplikasi ini atau tidak. Sekarang tidak ada lagi yang perlu di bahas, disini kami akan langsung memberitahukan tentang fitur-fitur dari aplikasi TubeMate yaitu :

Detail TubeMate Youtube Downloader
Developer Devian Studio
OS Minimal Android 2.3 (Gingerbread dan API 9)
Ukuran 8,08 MB
Download 700 juta pengguna

Seperti yang kalian lihat dari tabel di atas, aplikasi ini telah berhasil meraih pengguna yang sangat banyak. Jadi kalian bisa menilai dan memutuskan sendiri apakah aplikasi ini aman atau tidak.

Seberapa mudah menggunakan aplikasi TubeMate?

Ada beberapa cara untuk menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Walaupun pada dasarnya aplikasi ini dibuat sesederhana mungkin, namun akan terasa lebih rumit jika kalian tidak tahu cara menggunakannya dengan benar.

Itulah mengapa penting untuk kalian mengetahui betapa mudah dan tepat menggunakan aplikasi TubeMate. Untuk membantu kalian semua memahami hal ini, berikut adalah beberapa langkah yang perlu kalian ambil jika ingin menggunakan aplikasi ini:

1. Proses pemilihan video Cepat

Setelah aplikasi berhasil diinstal di perangkat kalian, pastinya kalian akan langsung menggunakannya untuk mengunduh video favorit kalian dari Youtube, Instagram, atau Facebook, bukan? Namun, dalam hal ini, apakah kamu sudah tahu cara melakukannya dengan benar?

Untuk mendownload video favorit kalian dengan aplikasi ini, langkah pertama adalah mencari video di aplikasi TubeMate. Untuk melakukan langkah ini, kalian dapat mengikuti cara di bawah ini.

  • Buka aplikasi TubeMate yang terinstal di perangkat kalian dan kemudian kalian dapat mencari video favorit kalian seperti yang kamu lakukan saat mengakses aplikasi Youtube asli. Karena tampilan aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi Youtube Original.
  • Setelah mencari video favorit kamu menggunakan fitur kolom pencarian, aplikasi akan menampilkan beberapa hasil yang sesuai dengan kata kunci yang kalian masukkan di kolom pencarian.
  • Pilih salah satu yang paling kalian sukai dari video yang kalian sukai dan tonton sebentar untuk memastikan bahwa itu adalah video yang benar-benar ingin kalian download.
  • Selesai, sekarang kamu dapat mulai mengunduh dan menyimpan video.

2. Proses Download Video Mudah

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, tentu saja sekarang kalian perlu mendownload video favorit kalian. Dalam hal ini, kalian juga perlu tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Karena caranya akan sangat berbeda ketika kalian mendownload video dari aplikasi Youtube asli.

Oleh karena itu sebaiknya anda juga menyimak cara download video Youtube dari TubeMate apk yang baik dan benar yaitu :

  • Pilih video favorit kalian yang ditampilkan di halaman hasil pencarian dan klik tombol Download berwarna hijau di pojok kanan atas.
  • Kemudian, setelah mengklik tombol tersebut, kalian akan melihat petunjuk apakah pengguna benar-benar ingin mengunduh video tersebut. Dalam hal ini, kalian dapat menekan tombol “OK” di layar ponsel.
  • Setelah menyelesaikan langkah-langkah ini, pengunduhan akan selesai secara otomatis. Jika kalian ingin melakukan tindakan ini saat mengakses aplikasi lain, kalian dapat mengklik tombol “Download” berwarna merah.
  • Dengan menekan tombol download berwarna merah, kalian dapat mendownload video favorit di latar belakang ke ponsel sehingga kalian dapat terus menggunakan ponsel seperti biasa.
  • Selesai, sekarang kalian hanya perlu tahu cara menyimpannya.

3. Proses perekaman video

Untuk memudahkan kalian menemukan file video yang didownload, sebaiknya kalian mengubah folder penyimpanan secara manual. Untuk melakukan ini, kalian perlu tahu bagaimana melakukannya dengan tepat.

Dalam hal ini, kami juga akan membantu kalian menemukan informasi tentangnya. Tidak perlu membahas hal lain, berikut adalah beberapa langkah yang perlu kalian lakukan untuk mengelola folder penyimpanan yang diunggah ke aplikasi TubeMate:

  • Pertama-tama, kalian perlu menekan tombol dengan tiga titik di sudut kanan atas aplikasi. Kemudian lanjutkan dengan mengklik opsi “Pengaturan”.
  • Setelah mengklik opsi ini, kalian dapat langsung menuju ke opsi berikutnya: “Folder Video” untuk file video dan “Folder Audio” untuk file audio yang diunduh.
  • Kemudian klik ikon “Folder” di pojok kanan atas. Dalam hal ini, mudah ditemukan.
  • Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, pemberitahuan pop-up akan muncul untuk memilih lokasi penyimpanan untuk setiap unduhan yang telah atau akan kalian lakukan.
  • Pilih tempat penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian, lalu klik OK.
  • Saat Anda mengikuti langkah-langkah di atas, hasil unduhan kalian akan disimpan di folder “Kartu SD/Android/Media/Devian.TubeMate/Video” atau “Penyimpanan Internal/Android/Media/Devian.TubeMate/Video”.
  • Selesai, kalian dapat dengan mudah menemukan file video.

Kelebihan Aplikasi TubeMate

Seperti aplikasi sejenis lainnya, pada dasarnya aplikasi ini memiliki kelebihan tersendiri. Kemudian beberapa kelebihan yang dimilikinya dapat menjadi manfaat tersendiri bagi penggunanya.

Oleh karena itu, penting bagi kalian untuk mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki aplikasi ini, antara lain:

1. Kualitas Super HD

Kelebihan pertama dari aplikasi ini yang harus kalian banggakan adalah hasil download yang kalian miliki dijamin kualitasnya dan super HD. Jadi kalian dapat menonton video favorit kalian dengan tampilan layar yang sangat jernih.

Tentunya hal ini bisa menjadi nilai plus tersendiri bagi penggunanya. Aplikasi TubeMate mampu menampilkan video dengan berbagai kualitas, sehingga pengguna dapat memilih ukuran video yang ingin didownload.

Dengan demikian, pengguna cenderung tidak akan kecewa dengan hasil download. Karena mereka bisa memilih ukuran video sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

2. Gratis

Aplikasi yang tersedia gratis akan membuat kesan yang lebih baik pada beberapa orang. Hal ini dikarenakan sebagian masyarakat Indonesia masih ingin menggunakan aplikasi gratis untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.

Dalam hal ini, aplikasi pengunduh video ini dapat diunduh dan diinstal secara gratis, dan semua fiturnya dapat diakses secara gratis. Dengan demikian, kalian tidak perlu menyiapkan sarana apapun untuk menggunakannya.

Perangkat apa pun yang kalian gunakan, aplikasi ini masih tersedia secara gratis. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang terus bertambah.

3. Bebas virus

Tak jarang sebagian orang enggan mengunduh aplikasi dari situs eksternal ketimbang Google Play Store, karena khawatir aplikasi tersebut akan menginfeksi perangkat mereka dengan virus berbahaya.

Namun, ini tidak akan terjadi jika kalian mengunduh dan menginstal aplikasi TubeMate di perangkat seluler kalian. Hal ini dikarenakan aplikasi ini didukung dengan sistem keamanan yang maksimal, sehingga kalian dapat terhindar dari segala macam virus, adware dan malware yang berbahaya.

Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi saat ingin mendownload, menginstal dan menggunakan aplikasi ini. Karena sudah ada sistem keamanan untuk aplikasi ini, yang dengan sendirinya dapat menjamin tingkat keamanan.

4. Tersedia dalam berbagai versi

Manfaat ini memudahkan banyak orang untuk memilih. Mengapa? Karena mereka dapat memilih versi yang menurut mereka paling mudah untuk diterapkan.

Karena biasanya, semakin baru versi yang tercantum dalam aplikasi ini, semakin banyak perbedaan tampilan dan fungsi yang dikandungnya. Hal ini sering mengakibatkan banyak orang menjadi bingung tentang penggunaannya.

Namun pada dasarnya aplikasi ini dapat diunduh dalam berbagai versi yang berbeda jenis, sehingga kalian dapat menyesuaikan versinya sendiri sesuai keinginan kalian sendiri.

5. Ukuran lebih ringan

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri di bagian spesifikasi sebelumnya, aplikasi ini sebagian besar akan tersedia dalam ukuran ringan, jadi kalian tidak perlu menyiapkan banyak ruang untuk menginstalnya di perangkat kalian.

Karena keunggulan ini, banyak orang lebih cenderung menggunakan aplikasi ini. Ini karena dengan ukuran yang begitu ringan, aplikasi TubeMate tidak memperlambat perangkat kalian atau sistem operasinya tidak optimal.

Jadi, memiliki aplikasi ini di perangkat kalian tidak akan memiliki efek negatif, melainkan efek positif pada hobi menonton YouTube kalian.

6. Tersedia dalam sistem otomatis

Sistem otomatis di sini berarti kalian dapat mengunduh video tertentu dari Youtube dan secara otomatis menyimpan video ini di perangkat yang kalian gunakan.

Dalam hal ini, kalian tidak perlu lagi memindahkan file video ke folder yang sama. Juga, jika kalian masih ingin memindahkan file video ke folder lain, kalian dapat melakukannya dengan sangat mudah.

Kalian dapat melihatnya sendiri di paragraf sebelumnya. Kami sempat membahas dengan tepat bagaimana mengelola penyimpanan untuk mengunggah video di aplikasi ini. Oleh karena itu, kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah di atas.

Seperti yang kami katakan, pada dasarnya TubeMate apk adalah aplikasi yang dapat membantu kalian mengunduh video dari Youtube dan jenis jejaring sosial lainnya. Jadi, jika kalian ingin mendownload salah satu video favorit kalian, kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara langsung.

Game dan Aplikasi Lainnya: