Cek, Tower of Fantasy Rilis Karakter SSR Baru Saki Fuwa 10 November ini Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Tower of Fantasy Rilis Karakter SSR Baru Saki Fuwa 10 November ini disini tempatnya. Baca artikel tentang Tower of Fantasy Rilis Karakter SSR Baru Saki Fuwa 10 November ini.

Artikeloka.com – Game Tower of Fantasy siap memperkenalkan karakter SSR baru setelah Ruby. Karakter baru itu adalah Saki Fuwa yang segera dirilis 10 November 2022.

“Tower of Fantasy kembali memperkenalkan Simulacra level SSR bernama Saki Fuwa yang akan hadir 10 November 2022!” kata Level Infinite selaku pengembang Tower of Fantasy, Jumat (4/11/2022).

Saki Fuwa adalah kapten dari Security Special Forces di Mirroria, kota kelahirannya.

Ia digambarkan sebagai satu-satunya manusia asli dalam pasukan Security Special Forces karena tidak pernah menjalani modifikasi biomekanis sama sekali.

“Ia menyukai gaya bertarung kuno kendo, dan sering mengenakan seragam kendo tradisional,” lanjut pengembang.

Saki Fuwa merupakan Simulacra yang menggunakan elemen Frost. Ia menggunakan senjata andalannya yang bernama Heartstream.

Senjatanya ini dapat memberi efek Ice Shell. Bila terkena serangan, maka musuh akan membeku dan terkena efek Frostbite yang mengurangi charge rate senjata musuh.

Heartstream juga memiliki Frost Resonance, di mana bila di-equip dengan dua atau lebih senjata Frost lainnya, Frost ATK dan Frost Resistance milik Heartstream akan bertambah.

Keahlian lain Saki Fuwa adalah Super Flow, sebuah kemampuan untuk memusatkan fokus sepenuhnya pada satu titik yang dapat menghasilkan serangan dan kekuatan tempur luar biasa.

Attack dan Skill Saki Fuwa Tower of Fantasy