Cek, Suka Main Game Among Us? Mode Petak Umpet Bakalan Hadir Dalam Waktu Dekat! Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Suka Main Game Among Us? Mode Petak Umpet Bakalan Hadir Dalam Waktu Dekat! disini tempatnya . Baca artikel tentang Suka Main Game Among Us? Mode Petak Umpet Bakalan Hadir Dalam Waktu Dekat! .

Para developer game di antara kita terus berupaya untuk memperkenalkan mode-mode baru dan dalam waktu dekat banyak fitur baru yang akan diluncurkan, salah satunya adalah mode petak umpet atau di Indonesia dikenal dengan petak umpet.

Selain mode baru yang akan dirilis, ada juga peta baru yang siap diperkenalkan juga. Itu dibocorkan langsung oleh Innersloth di peta jalan Festival Permainan Musim Panas. Namun hal itu menggelitik rasa penasaran para gamer, karena timeline peluncuran fitur terbaru tersebut masih dirahasiakan.

Kami semakin penasaran setelah melihat video teaser yang diunggah Innersloth melalui akun Twitter mereka. Mode persembunyian ini memungkinkan orang yang ‘dicari’ memiliki aura kecil di sekitar mereka, dan jika pemain lain memasuki area yang menyala, mereka akan ditangkap.

Perlu diketahui juga bahwa mode persembunyian ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun hanya tersedia dalam versi “Antara Kami” yang dibuat oleh komunitas Among Us. Nah, kali ini semua orang bisa memainkan mode petak umpet secara resmi.

Dalam game terbaru Among Us, pemain akan dapat memilih peran baru bersama penjahat, sesama kru, sheriff, dan ilmuwan. Tapi saya tidak tahu bagaimana melakukan pekerjaan itu dan bagaimana memainkan dua peran baru itu.

Antara Kami juga akan menawarkan lebih banyak pilihan warna untuk karakter dan kostum. Pilihan warna baru adalah coral, rose, banana, grey, violet, dan maroon. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan aksesoris baru seperti kacamata dan goggle dan juga aksesoris lucu seperti kumis.

Untuk para gamer di antara kita di PC, Nintendo Switch, Android dan iOS, dalam pembaruan yang akan datang ini, Anda dapat menambah jumlah pemain dalam satu game. Jika sebelumnya Anda hanya memiliki 10 pemain, nanti Anda dapat bermain dengan 15 orang.

Yang terbaru di antara kita adalah pink

juga –