Cek, Sudah Bisa Dibeli, Samsung A20S dan A30S Resmi Hadir di Indonesia Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Sudah Bisa Dibeli, Samsung A20S dan A30S Resmi Hadir di Indonesia disini tempatnya . Baca artikel tentang Sudah Bisa Dibeli, Samsung A20S dan A30S Resmi Hadir di Indonesia .

Tak terasa setahun berlalu sejak keluarga A-Series dari lini Samsung Galaxy kini mendapat pembaruan pada beberapa varian. Tepatnya A20 dan A30, keduanya kini hadir dengan varian baru dengan embel-embel.”sKembali. Apa bedanya dengan versi sebelumnya? Berikut sedikit rangkuman dari kami.

Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s


Peningkatan paling kentara ada pada tipe Samsung Galaxy A20s, dimana pada varian terbaru ini Samsung menambah jumlah core kamera utama menjadi 3 secara bersamaan. Masing-masing kamera memiliki resolusi 13MP + 8MP + 5MP, bersama dengan kemampuan Live Focus pada Ultra Wide Camera yang menjanjikan pengalaman fotografi yang lebih dalam.

Selain perbaikan di sektor kamera, Samsung juga meningkatkan ukuran layar Samsung A20s. Dari sebelumnya 6,2 inci, versi A20s meningkat menjadi 6,5 inci. Lengkap dengan panel PLS dengan kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi HD+.

Jangan lupa beberapa tambahan yang mungkin sulit ditolak bagi mereka yang mencari ponsel murah. Yakni, dukungan Dolby Atmos untuk suara stereo berkualitas tinggi yang akan memanjakan telinga. Dan hal lain yang tidak boleh dilewatkan adalah kehadiran sensor sidik jari di bagian belakang sebagai keamanan tambahan.

Samsung Galaxy A30s

Samsung Galaxy A30s


Bagaimana dengan Samsung Galaxy A30s? Jangan lupa bahwa Samsung juga telah melakukan beberapa peningkatan menarik pada A30 terbaru

Satu-satunya hal yang patut diperhatikan adalah hadirnya AI Gaming Booster di A30S yang akan sangat memanjakan para pecinta mobile gaming dengan fitur ini. Dan fitur lain yang mungkin masih langka pada ponsel sekelas ini adalah hadirnya teknologi NFC pada perangkat pintar ini.

Samsung juga telah melakukan beberapa peningkatan pada A30 versi baru ini, seperti kemampuan tiga kamera 25MP + 5MP + 8MP. Dan tidak ketinggalan kamera depan 16MP bagi yang suka selfie.

Ukuran layarnya masih dipertahankan dari versi sebelumnya yakni 6,4 inci dengan panel Super AMOLED beresolusi FHD+.

Harga dan ketersediaan

Untuk informasi harga dan penjualan, keduanya bisa dibeli di gerai resmi Samsung. Atau bagi Anda yang terlalu malas untuk bepergian, Anda bisa menyiasatinya dengan berbagai Program Quick Selling yang diadakan mulai 26-28 September.

Samsung telah memberi harga ponsel seri A20s terbarunya di Rs 2.499.000 untuk varian RAM 3GB. dan Rp 2.799.000 untuk tipe RAM 4GB.

Sedangkan untuk seri Galaxy A30s, Samsung menjual varian ini dengan harga Rs 3.299.000 untuk varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Samsung Galaxy A30s hadir dengan beberapa pilihan warna yang unik, seperti Prism Crush White, Prism Crush Black, dan Prime Crush Violet.