Cek, SnapTik MP3 App, Web Download Video TikTok Tanpa WaterMark 2022 Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang SnapTik MP3 App, Web Download Video TikTok Tanpa WaterMark 2022 disini tempatnya. Baca artikel tentang SnapTik MP3 App, Web Download Video TikTok Tanpa WaterMark 2022.

MataramNews.co.id – Pasti banyak yang belum tahu mengenai cara mendownload video Tik Tok dengan mudah. Salah satunya adalah dengan menggunakan SnapTik. Penasaran, simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini.

Seperti diketahui, Tik Tok merupakan sebuah aplikasi yang berbasis pada konten video pendek yang menarik dan dibagikan oleh konten kreator melalui aplikasi tersebut. Lalu video pendek yang dimaksud adalah seperti video tips and trik, video trending, video fyp, dan masih banyak lagi.

Bahkan aplikasi Tik Tok sejak setahun ke belakangan ini, mulai mencuri perhatian banyak orang. Tak terkecuali dengan para pengguna smartphone di Indonesia. Yang mana bahkan aplikasi ini sebelumnya tidak pernah sepopuler atau serviral media sosial yang lain.

Kemudian munculnya virus corona membuat banyak orang harus berdiam diri di rumah. Hal ini yang membuat Tik Tok semakin laku keras. Bagaimana tidak, memanfaatkan smartphone menjadi alternatif untuk menghibur diri sendiri yang tengah bekerja di rumah atau yang lainnya. Salah satunya adalah dengann menontok video yang bermanfaat dari aplikasi Tik Tok.

Selain bisa menonton atau melihat video inspiratif, kamu bisa menyalurkan ekspresimu ke aplikasi tersebut. Sehingga kamu tak hanya menjadi penikmat saja, melainkan juga menjadi pelaku konten.

Tak hanya itu saja, banyak sekali video-video inspiratif di Tik Tok yang memiliki banyak peminat. Hal ini yang membuat banyak orang tertarik untuk mendownload video di Tik Tok dan tersimpan di galeri. Namun sayangnya, di dalam video yang didownload tersebut terdapat username dan id kreator yang disebut dengan watermark.

Dari hal tersebutlah yang menimbulkan banyak pertanyaan, seperti bagaimana cara download video Tik Tok tanpa watermark? Nah disini kamu akan dijelaskan mengenai pertanyaan tersebut. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Snaptik Tiktok Downloader?

SnapTik

Pastinya kamu sudah tidak asing dengan aplikasi Tik Tok. Namun, apakah kamu sudah pernah mendownload video dari aplikasi tersebut? Jika belum, kamu bisa mendownload video tersebut yang telah disediakan oleh Tik Tok. Sehingga kamu bisa mendapatkan video tanpa ada aplikasi tambahan.

Namun video yang kamu download terdapat sebuah watermark, yakni nama akun beserta id nya. Ketika kamu tidak ingin ada watermark di dalam video tersebut, maka kamu memang harus menggunakan aplikasi tambahan.

Salah satunya adalah SnapTik yang merupakan sebuah aplikasi yang memang disediakan untuk mendownload video Tik Tok tanpa watermark secara gratis. Aplikasi tersebut sudah dikenal oleh banyak pengguna dikarenakan manfaatnyaa yang sangat banyak.

Bahkan kamu bisa mendownload video Tik Tok tanpa aplikasi tersebut. Sebab tersedia juga layanan download video dari aplikasi tersebut yang berbasis website. Sehingga kamu bisa mendownload video menjadi lebih ringkas tanpa menggunakan aplikasi.

Namun yang jelas, semua kembali ke kamu. Sebab dalam mendownload video tersebut sesuai dengan kenyamananmu sendiri, bisa aplikasi atau bisa website. Bahkan menariknya, kamu tak hanya bisa mendownload video dari Tik Tok saja, melainkan juga dari media sosial lainnya.

Terdapat beberapa jenis kegunaan dari platform tersebut. Sehingga kamu bisa memanfaatkannya di media sosial yang lain. Seperti di bawah ini.

Sekilas tentang Snaptik App

Dari sedikit penjelasan yang elah diberikan diatas, dapat diketahui bahwa Snaptik termasuk salah satu Tiktok downloader yang cukup membantu. Memang banyak layanan sejenis yang bisa kamu temukan, namun semua tidak sebaik yang diberikan Snaptik.

Selain berupa website, kamu juga bisa menggunakan aplikasi yang bisa didapatkan langsung dari website resminya.

Dengan demikian, kamu bebas memilih ketika ingin download video dari Tiktok. Jika ingin download video Tiktok tanpa aplikasi, kamu bisa menggunakan website.

Sebaliknya jika ingin download dari aplikasi, kamu bisa mengunduh dan menginstalnya di perangkat terlebih dahulu. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Namun untuk saat ini, banyak pengguna yang memilih menggunakan layanan berbasis website.

Selain dapat digunakan sebagai download video Tiktok tanpa watermark, Snaptik juga bisa digunakan untuk download file atau konten berupa MP3 saja.

Caranya tidak jauh berbeda, hanya di akhir pilihan nanti, kamu bisa memilih video atau MP3. Tentu bukan hanya itu saja yang bisa kamu dapatkan, masih banyak fitur lain yang perlu kamu ketahui.

Silahkan lanjut membaca di bab berikutnya untuk mengetahui fitur apa saja yang dimaksud.

Fitur Snaptik Save Tiktok

Fitur yang disediakan, itulah yang menjadikan aplikasi atau web tool menjadi incaran pengguna. Dalam hal ini, baik berupa aplikasi atau website, Snaptik memberikan berbagai fitur menarik yang bisa kamu dapatkan. Berikut fitur yang dimaksud dan sedikit penjelasannya!

Kecepatan Download

Tidak seperti aplikasi atau penyedia layanan lainnya, Snaptik memberikan kecepatan download maksimal untuk video yang akan kamu simpan di memori. Dari pengalaman selama menggunakannya, hampir tidak ada penundaan dalam proses download video atau MP3.

Tanpa Watermark

Fitur lain yang bisa kamu dapatkan dan juga menjadi tujuan utama adalah tanpa adanya watermark dari video yang di download. Bagi konten kreator, hal ini sangat penting jika ingin memodifikasi video yang sudah ada.

Aplikasi lain juga menyediakan fitur ini, namun secara keseluruhan masih lebih baik menggunakan Snaptik.

Download Konten MP3

Media sosial Tiktok memang hanya menyediakan konten video, namun kamu bisa mengambil audio dari video tersebut. Artinya, kamu bisa download MP3 saja tanpa ada video di dalamnya.

Bagi sebagian pengguna, fitur ini sangat bermanfaat karena tidak memenuhi memori jika memang konten video tidak diinginkan.

Support untuk Semua Perangkat

Kelebihan ain yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi Tiktok downloader Snaptik adalah support untuk semua perangkat. Bagi pengguna Android, kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya dan menggunakannya tanpa perlu membuka situs nya lagi.

Pengguna iOS atau PC memang tidak support menggunakan aplikasi, namun masih bisa menggunakannya dengan memanfaatkan website langsung.

Gratis Selamanya

Bagaimana dengan harga langganan dari Snaptik downloader? Gratis! Kamu tidak perlu membayar apapun ketika menggunakannya. Baik berbasis aplikasi maupun website, Snaptik memberikan kemudahan dengan memberikan layanan gratis.

Pastinya kelebihan ini menjadi yang utama dan sangat menguntungkan, apalagi jika jumlah video yang di download cukup banyak.

Jenis Snaptik App

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa aplikasi tersebut tidak hanya untuk mendownload video Tik Tok saja. Melainkan bisa mendownload dari media sosial yang lain. Menarik sekali bukan ?

Bahkan aplikasi SnapTik ini disebut sangat berguna bagi penggunannya. Sehingga pengguna akan merasa puas dengan pengalaman dalam menggunakan aplikasi ini. Sebab kamu bisa mendownload video media sosial lain hanya dengan aplikasi ini, berikut diantara jenis-jenisnya :

  • SnapInsta
  • SnapYutube
  • SnapFacebook
  • SnapTik

Snaptik Apk Download Versi Terbaru

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa platform tersebut tidak hanya berupa aplikasi saja. Melainkan juga tersedia dalam bentuk website.

Namun disarankan agar kamu menggunakan aplikasi saja. Sebab, kamu tidak perlu keluar masuk Google untuk mencari situs tersebut, sebab kamu sudah mendapatkannya dalam bentuk aplikasi.

Kemudian mengenai aplikasi ini, ukurannya cukup ringan sekali. Sehingga tak perlu khawatir bakal membuat ruang perangkat milikmu akan habis.

Selain itu,  aplikasi ini tak akan membuat perangkatmu lambat atau for close, sehingga kamu bisa menggunakannya dengan nayaman dan  mudah.

Sedangkan untuk mendapatkan aplikasi tersebut, caranya sangat mudah. Namun kamu tidak akan bisa menemukan aplikasi ini di market resmi seperti Play Store atau App Store.

Akan tetapi, sudah tersedia link download agar kamu bisa menikmati kegunaan dan fungsi dari aplikasi ini.

Bahkan keamanan dari aplikasi sudah sangat terjamin. Hal ini dikarenakan aplikasi yang kamu gunakan adalah aplikasi resmi dan akan terinstall secara otomatis.

Tak usah berlama-lama lagi, di bawah ini adalah link download aplikasi download video Tik Tok tanpa watermark.

Download Video Tiktok Melalui Snaptik

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa SnapTik sendiri mempunyai dua versi yakni aplikasi dan website. Meski beda tempat, namun kegunaan dari aplikasi ini sebenarnya sama. Yaitu untuk mendownload video Tik Tok tanpa watermark secara gratis.

Kemudian di bawah ini akan dijelaskan mengenai cara mendownload video menggunakan aplikasi atau di situs. Meski berbeda, namun hasilnya sama. Pada penjelasan pertama adalah menggunakan aplikasi :

  1. Download aplikasi SnapTik pada link yang sudah disediakan di atas,
  2. Setelah selesai, aplikasi langsung muncul pada bagian home,
  3. Kemudian buka aplikasi Tik Tok,
  4. Kamu cari video yang ingin di download,
  5. Setelah ketemu, kamu klik tombol panah berbagi,
  6. Lalu kamu pilih ‘Salin Link,
  7. Selanjutnya kamu buka aplikasi SnapTik,
  8. Kemudian kamu paste atau tempel pada kolom yang tersedia,
  9. Setelah itu, kamu klik download untuk memunculkan perintah berikutnya,
  10. Lalu kamu klik ‘Download’ dan tunggu beberapa saat hingga proses download video selesai,
  11. Selesai.

Kemudian cara kedua ini menggunakan situs atau website. Sebenarnya cara ini tak jauh berbeda dengan cara pertama tadi, tapi tak apalah kamu juga harus mengetahuinya. Simak berikut ini :

  1. Pertama, kamu buka aplikasi Tik Tok,
  2. Kamu cari video yang ingin di download,
  3. Setelah ketemu, kamu klik tombol panah berbagi,
  4. Lalu kamu pilih ‘Salin Link,
  5. Kemudian kamu buka browser favorit dan masuk pada link https://snaptik.app/ID,
  6. Setelah berada di halaman awal, kamu paste atau tempel pada kolom yang tersedia,
  7. Setelah itu, kamu klik download untuk memunculkan perintah berikutnya,
  8. Lalu kamu klik ‘Download’ dan tunggu beberapa saat hingga proses download video selesai,
  9. Ketika selesai, kamu akan mendapat notifikasi bahwa video sudah tersimpan di galeri,
  10. Selesai.

Cara Download Video TikTok tanpa Watermark

Mungkin ada sebagian yang bertanya mengenai cara download video TikTok tanpa watermark dengan Snaptik. Ada juga yang menganggap bahwa caranya cukup rumit dan membutuhkan waktu.

Anggapan tersebut tentunya salah karena justru sebaliknya, download video Tiktok sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mendapatkan link dari video yang akan di download. Berikut cara selengkapnya!

  1. Buka aplikasi Tiktok di perangkat, kamu bisa menggunakan HP maupun PC.
  2. Cari konten video yang dimaksud.
  3. Copy link video tersebut.
  4. Buka aplikasi Snaptik yang sudah terpasang di perangkat.
  5. Masukkan link yang di copy tadi pada kolom.
  6. Klik ‘Download’ yang ada di sebelah kolom, kemudian tunggu proses loading selesai.
  7. Pilih salah satu server download yang disediakan.
  8. Proses download berjalan otomatis, kamu hanya perlu menunggu hingga selesai.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi

Cara diatas dibutuhkan sebuah aplikasi Snaptik yang harus terpasang di perangkat. Cara tersebut juga khusus bagi pengguna Android, jadi tidak berlaku apabila kamu menggunakan perangkat PC atau iPhone.

Namun jangan khawatir, masih ada jalan lain sebagai cara download video Tiktok tanpa aplikasi. Cara tersebut pastinya menggunakan layanan Tiktok downloader berbasis website.

  1. Buka Tiktok, baik dari aplikasi maupun langsung melalui website nya.
  2. Cari video yang ingin di download, gunakan fitur pencarian agar lebih cepat.
  3. Copy link video, pengguna browser bisa langsung menyalin URL yang ada di bagian atas. Sedangkan untuk pengguna aplikasi, silahkan pilih ‘Bagikan’, kemudian klik ‘Salin Tautan’.
  4. Buka tab baru di browser, kemudian kunjungi https://snaptik.app/ID.
  5. Tempel atau paste URL yang di copy tadi pada kolom.
  6. Klik ‘Download’ yang ada di sebelahnya.
  7. Pilih dan klik server download yang tersedia, lalu tunggu proses download berjalan otomatis.

Apakah Aplikasi Snaptik Bisa untuk iPhone?

Perangkat Android dan iPhone memiliki perbedaan cukup mendasar. Perbedaan yang dimaksud adalah dari sistem keamanan. iPhone tidak mengizinkan aplikasi dari luar AppStore untuk dipasang di perangkat.

Dikarenakan Snaptik belum terdaftar di Appstore, maka kamu tidak bisa menggunakan aplikasi Snaptik.

Solusinya, kamu bisa menggunakan layanan berbasis website nya, jadi tidak perlu menginstal aplikasinya.

Untuk caranya sudah kami berikan diatas, kamu bisa menggunakannya dengan browser apapun, karena situs Snaptik support untuk semua jenis browser.

Kesimpulan Terkait Snaptik Tiktok

Bagaimana cara download video Tiktok tanpa aplikasi? Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Snaptik. Ada kelebihan yang didapat ketika kamu menggunakan layanan tersebut, salah satunya yakni video yang di download bebas dari watermark.

Seperti yang diketahui, watermark atau tanda air menjadikan video yang di download kurang meyakinkan. Dalam artian ada pengganggu dari tampilnya watermark tersebut.

Pastinya kamu sudah mengetahui media sosial berbasis video pendek bukan? Dari banyaknya yang bisa ditemukan, Tiktok menjadi yang paling favorit.

Bukan tanpa alasan hal itu terjadi, banyak kelebihan yang didapat dari Tiktok dibandingkan dengan media sosial sejenis. Kemudahan dalam penggunaan adalah salah satu kelebihan dari banyaknya yang bisa kamu temukan.

Menggunakan Tiktok tidaklah sulit, baik ketika mengaksesnya melalui aplikasi maupun website nya.

Selain itu, banyak tersedia jenis video, mai dari huian, tutorial, romantis, dan lainnya. Semua video berdurasi pendek, jadi tidak membutuhkan banyak waktu untuk menonton satu video.

Jika ada video menarik, kamu juga bisa menyimpannya langsung di perangkat atau memori. Namun tentunya ada kekurangan, yakni ada watermark dari hasil video yang di download tersebut.

Untungnya, banyak aplikasi atau web tools yang bisa mejadi alternatif sekaligus penolong bagi kamu yang ingin menghilangkan tanda air tersebut, salah satnya adalah Snaptik.

Penutup

Mudah sekali bukan untuk bisa mendownload video Tik Tik tanpa watermark menggunakan snaptik. Dengan demikian, kamu bisa menikmati video Tik Tok tersebut secara offline atau melalui galeri. Selain itu, kamu bisa membagikan video tersebut tanpa ada watermark pemilik konten. Selamat mencoba.