Cek, Selesai Diuji, Chipset Super Qualcomm Snapdragon 888 Pro Segera Rilis Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Selesai Diuji, Chipset Super Qualcomm Snapdragon 888 Pro Segera Rilis disini tempatnya . Baca artikel tentang Selesai Diuji, Chipset Super Qualcomm Snapdragon 888 Pro Segera Rilis .

Adzcentral.com – Prosesor tercepat hingga saat ini, Snapdragon 888 dirilis kurang dari enam bulan yang lalu. Namun, Qualcomm dikabarkan telah selesai membuat chipset baru yang lebih cepat dari prosesor. Dinamakan Snapdragon 888 Pro, chipset tersebut dikabarkan akan segera tersedia pada kuartal kedua tahun ini.

Kebocoran SD888 Pro | Kredit gambar © Gizmochina

Menurut stasiun obrolan digital populer Cina, Qualcomm Snapdragon 888 Pro telah selesai dalam tahap pengujian oleh pabrikan smartphone Cina. Dalam postingan pribadinya di Weibo, ia mengatakan bahwa ponsel pertama yang akan menggunakan chipset terbaru akan debut pada kuartal ketiga tahun ini.

Dibanding Snapdragon 865 Plus, banyak produsen smartphone dalam negeri China yang dikabarkan tertarik menggunakan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 888 Pro.

Chipset terbaru Qualcomm ini dikabarkan akan menggunakan inti Cortex-X1, yang telah di-overclock. Sementara beberapa inti pendamping lainnya juga telah mengalami beberapa penyetelan, belum ada kabar tentang seberapa efektif pengaturan ini.

Sementara chipset sedang mengalami peningkatan, Qualcomm tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada GPU. Ini bukan tanpa alasan, mengingat kecepatan clock GPU saat ini sangat cepat.

Sayangnya, kabar kemunculan Snapdragon 888 terbaru juga memunculkan sejumlah kekhawatiran. Karena seperti yang kita tahu, Snapdragon 888 memiliki masalah kecil dengan suhu chipset yang panas.

Bayangkan saja versi reguler Snapdragon 888 sudah panas. Bagaimana dengan versi sintesis nanti? Bisakah masalah panas dihindari? Atau bahkan lebih buruk? Kita tunggu saja slide-slide ini muncul nanti.