Cek, SaveTik Download Video TikTok Tanpa Watermark Full HD Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang SaveTik Download Video TikTok Tanpa Watermark Full HD disini tempatnya . Baca artikel tentang SaveTik Download Video TikTok Tanpa Watermark Full HD .

SaveTik

Untuk mendownload video di TikTok tanpa watermark dan bentuk full HD, kamu bisa mneggunakan aplikasi SaveTik. Link download dan tutorial cara menggunakan lengkap bisa di simak dibawah ini.

TikTok adalah salah satu sosial media yang menyediakan banyak sekali pilihan video berkualitas untuk Anda. Tidak jarang beberapa editor ingin mencoba melakukan edit ulang dari video yang sudah diunggah di TikTok sebelumnya. Untuk bisa menggunakan video yang sudah diunggah di TikTok, Anda tentu perlu mengunduh videonya terlebih dahulu.

Ketika Anda melakukan pengunduhan video langsung di TikTok, maka video yang diunduh akan memiliki watermark TikTok. Agar bisa menghindari watermark tersebut, Anda bisa mencoba mengunduh video melalui SaveTik. Apa itu SaveTik dan bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Apa Itu SaveTik?

SaveTik merupakan sebuah website dan aplikasi yang memiliki fitur utama untuk mengunduh video dari TikTok. Bukan hanya video TikTok biasa, Anda bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark TikTok menggunakan website SaveTik ini. Untuk Anda yang sedang memerlukan alat pengunduhan video tanpa watermark, maka Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi SaveTik ini.

Simak juga: Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Fitur Utama dalam SaveTik

Sebelum Anda yakin untuk bisa menggunakan aplikasi SaveTik, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa saja fitur-fitur yang ada di dalamnya. Berikut ini adalah beberapa fitur utama yang ada dalam aplikasi SaveTik:

Tersedia dalam Dua Versi

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, SaveTik tersedia dalam dua bentuk yakni versi aplikasi dan versi website. Karena itulah, Anda bisa dengan mudah menggunakan layanan SaveTik. Anda dapat mengunduh aplikasinya apabila memang membuat pengunduhan video menjadi lebih mudah, tetapi bila ponsel Anda tidak memiliki penyimpanan yang cukup maka Anda bisa menggunakan versi aplikasi.

Tidak Memuat Watermark

Fitur utama yang ada dalam aplikasi dan website SaveTik adalah dapat melakukan pengunduhan video tanpa watermark. Hal ini tentu sangat dibutuhkan oleh Anda yang akan melakukan editing video baru menggunakan video yang sebelumnya sudah diupload.

Gratis

Fitur lain yang dimiliki oleh SaveTik adalah gratis. Anda tidak perlu melakukan registrasi akun ataupun membayar biaya langganan untuk bisa menggunakan SaveTik ini. Yang Anda perlukan ketika akan menggunakan SaveTik hanyalah link video yang akan diunduh saja.

Kualitas HD

Ketika Anda menggunakan SaveTik, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas video yang akan Anda dapatkan sebab Anda akan secara otomatis diarahkan untuk mendapatkan kualitas video yang terbaik. Hal ini akan diterapkan kepada semua video kecuali video asal yang Anda unduh memang sudah memiliki kualitas yang belum HD.

Download Aplikasi SaveTik

Bagi Anda yang ingin menggunakan SaveTik versi aplikasi, maka Anda diperkenankan untuk mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Tidak perlu jauh-jauh mencari, aplikasi SaveTik sudah tersedia di Google Play Store. Anda bisa langsung membuka Google Play Store dan memasukkan kata kunci SaveTik di kolom pencarian. Agar tidak sampai salah mengunduh aplikasi, silahkan klik link yang sudah disediakan dibawah ini.

Link Download Aplikasi SaveTik

Link Website SaveTik

Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark di SaveTik

Setelah berhasil menguduh aplikasi SaveTik, maka kini saatnya untuk mencoba mengunduh video TikTok di SaveTik tanpa watermark. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

  1. Buka aplikasi TikTok dan cari mana video yang akan Anda unduh.
  2. Klik tombol titik tiga di bagian kanan video lalu klik menu salin. Pastikan link video yang ingin Anda unduh sudah berhasil dicopy.
  3. Buka aplikasi SaveTik yang sudah Anda unduh sebelumnya. Anda juga bisa langsung mengunjungi website SaveTik apabila tidak memiliki aplikasinya.
  4. Paste atau tempelkan link yang sudah Anda copy sebelumnya di kolom yang sudah tersedia.
  5. Klik unduh dan tunggu hingga aplikasi atau website SaveTik memproses unduhan Anda.

Apabila unduhan video sudah selesai dilakukan, maka Anda bisa cek di penyimpanan Anda apakah video sudah masuk atau belum.

Simak juga: Cara Save Video TikTok Tanpa Watermark

Apakah SaveTik Menyimpan History Video Yang Diunduh?

Sayangnya, baik aplikasi maupun website SaveTik, keduanya tidak bekerja sama dengan TikTok sehingga history pengunduhan Anda tidak akan tersimpan. Meski demikian, bila Anda membuka dan mengunduh video TikTok melalui SaveTik versi website, maka bisa jadi ponsel Anda secara lokal menyimpan history video yang Anda unduh.

Penyebab Aplikasi dan Website SaveTik Error Tidak Bisa Digunakan

Beberapa pengguna aplikasi maupun website SaveTik belakangan ini mengeluhkan error yang kerap mereka alami. Hal ini tidak terjadi satu atau dua kali saja, melainkan berkali-kali sehingga banyak orang yang bingung tentang apa yang harus dilakukan.

Sebelum mencari tahu bagaimana cara menyelesaikan error di aplikasi SaveTik, Anda disarankan untuk mencari tahu apa penyebab error dari aplikasi atau website SaveTik.

Penyebab error yang mungkin membuat Anda tidak bisa menggunakan layanan SaveTik adalah jaringan tidak stabil, terdapat bug, cache penuh, hingga website sedang down. Karena itulah, penting untuk menganalisa penyebab yang terjadi.

Cara Mengatasi Aplikasi dan Website SaveTik Error

Cara mengatasi aplikasi atau website SaveTik yang sedang error tentu sangat bergantung pada apa penyebab error tersebut terjadi. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi error dalam aplikasi atau website SaveTik:

Hapus Cache

Tidak hanya pengguna aplikasi SaveTik saja yang bisa mengalami cache penuh, pengguna website SaveTik juga bisa mengalami hal ini. Untuk Anda yang mengalami error di aplikasi, Anda bisa mencoba membuka pengaturan lalu cari manajer aplikasi. Buka aplikasi SaveTik dan klik tombol hapus cache. Bila Anda menggunakan website, Anda bisa hapus cache browser yang digunakan untuk membuka website SaveTik ini.

Perbaiki Koneksi Jaringan

Perlu Anda ketahui bahwa baik aplikasi maupun website SaveTik sangat mengandalkan koneksi jaringan. Hal ini menyebabkan bila jaringan Anda kurang baik, maka unduhan Anda bisa saja mengalami error atau dibatalkan. Untuk bisa memperbaiki koneksi jaringan, Anda dapat mengganti sumber jaringan internet yang digunakan atau menyalakan mode pesawat selama beberapa waktu dan mematikannya lagi.

Video Tidak Tersedia

Sebelum Anda melakukan cara mengatasi error di SaveTik yang lain, Anda sebaiknya cek terlebih dahulu video yang akan Anda unduh. Error ketika mengunduh video di SaveTik dapat terjadi karena video yang akan diunduh sudah tidak tersedia. Silahkan lakukan pengecekan dan penggantian link video apabila dibutuhkan.

Mencoba Secara Berkala

Solusi terakhir yang bisa Anda lakukan apabila aplikasi atau website SaveTik sedang error adalah mencoba secara berkala. Bisa jadi, error yang ada dalam aplikasi atau website SaveTik tidak terjadi karena kesalahan Anda, tetapi karena error sistem down. Anda hanya perlu mencoba untuk mengakses aplikasi atau website SaveTik secara berkala demi memastikan apakah layanan sudah bisa kembali digunakan atau belum.

Itu dia penjelasan tentang SaveTik alat pengunduh video TikTok Tanpa Watermark yang perlu Anda ketahui. Aplikasi dan website SaveTik sangat aman untuk digunakan sehingga Anda dapat mencobanya. Semoga berhasil.