Cek, Rilis 7 Januari Mendatang, Intip Desain Falgship Terbaru Realme V15 Disini!

Posted on

Jika sobat ingin mencari artikel tentang Rilis 7 Januari Mendatang, Intip Desain Falgship Terbaru Realme V15 disini tempatnya . Baca artikel tentang Rilis 7 Januari Mendatang, Intip Desain Falgship Terbaru Realme V15 .

Adzcentral.com – Desember lalu, beredar kabar tentang ponsel flagship terbaru bernama Realme KOI. Penggoda bersama pertama mengisyaratkan bahwa perangkat tersebut akan menjadi ponsel Realme pertama dengan Snapdragon 888. Namun, hari ini aku yang sebenarnya Sebagai gantinya, ia mengumumkan kedatangan ponsel andalan terbarunya, Realme V15.

Presiden Realme Cina apa yang kamu lakukanHari ini, diumumkan smartphone Realme V15 baru yang akan segera dirilis perusahaan pada 7 Januari. Iklan dikirim melalui akun weibo Barang-barang pribadi disertai dengan poster promosi yang terlihat menarik.

Poster promosi diunggah untuk Xu Qi | Kredit gambar © Weibo

Poster promosi menunjukkan bagian belakang Realme V15 yang terlihat cantik. Desainnya dikatakan terinspirasi oleh ikan akuarium Koi yang ditemukan di Jepang. Ada modul kamera persegi panjang dengan lensa utama 64 MP dan dua lensa lainnya dengan lampu kilat LED.

Stiker dari pengecer lokal | Kredit gambar © Gizmochina

Bagian depan ponsel menampilkan layar penuh dengan desain dagu yang sedikit lebih tebal. Di bagian atas, terdapat lubang untuk kamera selfie. Saat ini, telepon tersedia untuk reservasi di beberapa pengecer lokal.

Ketua Xu Qi sendiri tidak membeberkan spesifikasi lebih detail. Namun bocoran yang beredar beberapa pekan lalu menyebutkan bahwa Realme V15 akan ditenagai oleh chipset Dimensity 800U, dengan dukungan fast charging 50W.

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, Realme V15 bisa jadi nama lain untuk Realme KOI. Hal ini diperkuat dengan poster-poster propaganda yang disebarkan serta pernyataan Presiden Republik aku yang sebenarnya secara langsung. Bagaimana menurut anda?